Tanggapan First Media atas Surat Bapak Rendy Rinaldi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com pada 13 Agustus 2021 berjudul “Internet First Media Sering Kali Gangguan!”, yang disampaikan oleh Bapak Rendy Rinaldi. Dengan ini, dapat kami informasikan bahwa keluhan tersebut telah kami tindak lanjuti melalui solusi dan penanganan yang telah diterima dengan baik oleh Bapak Rendy Rinaldi. Saat ini pelanggan sudah dapat menikmati kembali layanan First Media.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Masukan dan dukungan yang diberikan, sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan agar dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah #HealthyFirst #SafetyFirst.

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Internet First Media Sering Kali Gangguan!

Saya merupakan pelanggan First Media yang kira-kira sudah berlangganan selama 3 bulan (dari bulan Mei – sekarang), dengan nomor pelanggan:...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan First Media atas Surat Bapak Rendy Rinaldi

  • 13 Februari 2022 - (05:17 WIB)
    Permalink

    Tanggapannya tidak menjawab keluhan yg disampaikan. Pelanggan ingin mengetahui sebab “mengapa sering mengalami gangguan?”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Rendy Rinaldi

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
1