Pesan Laptop Asus dari Merchant Akulaku Dikirim Merk Dell, Setelah Barang Diretur Dana Malah Belum Kembali

Yth. Akulaku,

Saya Farhan Yazid Irfani, salah satu konsumen Akulaku. Saya membeli laptop Asus X441 di Toko GLODOK OFFICIAL tanggal 25 Juli 2021. Pihak toko sempat memberitahukan bahwa barang yang saya mau sedang tidak tersedia dan menawarkan untuk diganti.

Setelah ditawarkan beberapa produk, tapi tidak ada yang cocok dengan kebutuhan saya. Akhirnya saya meminta untuk dibatalkan pesanannya. Namun tanggal 28 Juli tiba-tiba saya mendapat kiriman laptop merk Dell. Saya pun kaget kenapa masih dikirimkan barang yang tidak sesuai harapan?

Akhirnya saya coba untuk menghubungi pihak toko. Namun tidak ada respon sama sekali, bahkan terkesan tidak perduli. Akhirnya saya menelpon Akulaku dan diminta untuk tunggu 2 hari kerja baru bisa dibuatkan laporan.

Setelah 2 hari kerja barulah saya menelepon kembali Akulaku dan dibuatkan laporan. Saya diminta untuk mengirimkan barang dengan bukti resi pengiriman. Setelah barang terkirim dan sudah diterima pihak toko saya diminta menunggu 5 hari kerja untuk pengembalian limitnya.

Namun sampai Jumat tanggal 20 Agustus 2021 lalu, saya menelepon kembali Akulaku untuk menanyakan kenapa limit saya belum normal kembali, saya hanya mendapatkan jawaban untuk menunggu kembali tanpa diinformasikan harus menunggu berapa lama lagi.

Saya mohon dengan sangat pihak Akulaku dapat segera mengembalikan limit saya, karena tanggal 25 Agustus 2021 nanti saya harus membayarkan cicilan pertama dari barang yang sudah dikembalikan. Saya harap pihak toko juga mendapat teguran agar tidak mengulangi kejadian seperti ini lagi.

Terima kasih.

Farhan Yazid Irfani
Rangkasbitung, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:25    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Farhan Yazid Irfani

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Farhan Yazid Irfani pada tanggal...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Pesan Laptop Asus dari Merchant Akulaku Dikirim Merk Dell, Setelah Barang Diretur Dana Malah Belum Kembali

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pesan Laptop Asus dari Merchant Akulaku Dikirim Merk Dell, Setelah Bar…

oleh Farhan yazid Irfani dibaca dalam: 1 menit
7