Bank KB Bukopin, Tolong Respon Penyelesaian Masalah Saya!

Saya mendapat informasi dari bank lain, bahwa saya ada tunggakan kartu kredit Bank Bukopin. Padahal saya tidak pernah menerima kartu kredit Bank KB Bukopin.

Tanggal 29 April 2021, saya datang ke Bank KB Bukopin cabang Jambi, yang beralamat di Jl. Soemantri Brojonegoro dan diemail nomor laporan: 016139-1-2021 pada tanggal 30 April 2021. Akan tetapi belum ada hasil dari pelaporan tsb.

Hal ini mempengaruhi reputasi saya di perbankan. Saya pun bersedia menyelesaikan tunggakan tsb jika memang ada. Akan tetapi untuk nomor kartu kreditnya, dari pihak Bank KB Bukopin juga tidak tahu berapa nomornya.

Saya minta dari Bank KB Bukopin memberikan tanggapan atau penyelesaian tsb secara tertulis, karena hal tsb merusak reputasi saya.

Benny O
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank KB Bukopin atas Surat Benny

Menanggapi keluhan Bapak Benny O melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 1 September 2021, dengan judul “Bank...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Bank KB Bukopin, Tolong Respon Penyelesaian Masalah Saya!

  • 2 September 2021 - (07:06 WIB)
    Permalink

    Maslah ini biasanya dilempar ke bagian dunning kantor ousat bukopin pak, di pasar minggu. Saya dulu jg pernah kasus begini padahal ngga ada karti kredit di bukopin.

    Alhamdulilah masalah selesei, coba kontak bagian pusat dunning nya pak, nama offiser nya pak dicky olin di 0812811956**, bisa jg ke nomor tlp kantornya tp saya lupa, tp ada di google map, search aja bukopin card center pasarminggu, minta disambungin ke pak dicky olin.

    Semoga cepet selsei maslahnya pak.

    • 2 September 2021 - (08:30 WIB)
      Permalink

      Iy sy ga perna terima kk nya, boro” pake. Ditelp tagih dari bukopin aj ga pernah. tiba” nama sy tercatat di perbankan. Ini sudah merusak nama dan reputasi

 Apa Komentar Anda mengenai Bank KB Bukopin?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bank KB Bukopin, Tolong Respon Penyelesaian Masalah Saya!

oleh Benny O dibaca dalam: <1 menit
2