Tanggapan BCA atas Surat Bapak Agus Setiawan

Menanggapi sharing Keluhan Bapak Agus Setiawan di Media Konsumen tanggal 23 Agustus 2021 mengenai pengalaman penipuan yang mengatasnamakan HaloBCA, perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menghubungi nasabah pada tanggal 23 Agustus 2021. Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami juga terus mengingatkan seluruh nasabah untuk berkomunikasi dengan contact center Halo BCA melalui 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca (yang ada centang birunya) atau webchat www.bca.co.id. Nasabah juga dapat mengunduh aplikasi haloBCA untuk kemudahan dalam berkomunikasi dengan akun resmi BCA.

Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Corporate Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BCA:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]

Satu komentar untuk “Tanggapan BCA atas Surat Bapak Agus Setiawan

  • 21 September 2021 - (14:14 WIB)
    Permalink

    Menanggapi tulisan bapak/ibu Meiyergri Tempone di Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 17 September 2021 yang berjudul “Buka Tabungan Emas di Pegadaian Harus Menunggu 14 Hari”, kami manajemen PT Pegadaian (Persero) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak alami ketika membuka rekening tabungan di aplikasi Pegadaian Digital.
    Keluhan bapak sudah kami tindaklanjuti, dan pada hari/tanggal Jumat, 17 September 2021 telah dilakukan proses pengembalian atau refund senilai transfer yang bapak lakukan melalui rekening yang dipakai saat mendaftar.
    Sebagai informasi, bapak/ibu Meiyergri Tempone juga sudah dihubungi oleh petugas kami dan sudah menerima penjelasan dari kami dengan baik.
    Sekali lagi diucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang bapak/ibu berikan, kiranya dapat menjadi perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk, layanan kami kedepannya serta besar harapan kami agar Bapak/ibu Meiyergri Tempone untuk memberikan kepercayaan kembali sebagai pengguna aplikasi Pegadaian Digital.
    Kami juga terus mengingatkan seluruh nasabah untuk berkomunikasi dengan contact center Pegadaian melalui 1500569, WA Chat 0813 2443 2443, Instagram @pegadaian_id twitter @pegadaian atau webchat http://www.pegadaian.co.id.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BCA atas Surat Bapak Agus Setiawan

oleh Humas BCA dibaca dalam: 1 menit
1