Kecewa dengan Pelayanan CS Kartu Kredit Bank Mandiri

Yth. Bapak/Ibu pimpinan kartu kredit Bank Mandiri,

Langsung saja tanpa basa-basi, saya ingin menyampaikan keluhan saya. Saya nasabah Bank Mandiri dengan nomor kartu kredit: 4902 8462 **** **02. Pada bulan April 2021, saya mendapatkan notifikasi dari Bank Mandiri, bahwa kartu kredit Mandiri Hypermart saya tidak bisa dipergunakan, karena akan diganti menjadi Visa Platinum karena penghentian kerjasama.

Keterangan yang saya dapatkan, kartu sedang dalam pengiriman dan menunggu 14 hari kerja. Namun sudah sebulan menunggu kartu belum datang juga. Bahkan hampir 5 bulan ini belum datang. Saya menghubungi Mandiri Call, diinformasikan kartu pengganti Hypermart dengan keterangan gagal pengiriman, karena alamat pindah.

Padahal saya sudah 20 tahun menempati alamat sesuai data di sistem Bank Mandiri. Kemudian diinformasikan kembali jika bulan Juli juga telah dikirim, tapi kartu kembali dengan keterangan sama pindah alamat. Kemudian saya dibantu oleh CS dan akan dikirimkan ulang.

Saya meminta agar dihubungi ke nomor baru saya 0823316534**, karena nomor lama saya hilang. Namun hingga saat ini kartu penggantian saya tersebut juga belum saya terima. Saya juga mengajukan permintaan perubahan nomor HP dari 0813316174** menjadi 0823316534**. Saya sudah mengajukan bulan Juli via email Mandiri Care. Namun hingga saat ini belum ada balasan email dari Bank Mandiri.

Kemudian tanggal 24 Agustus 2021 saya juga menghubungi kembali Mandiri Call. Namun hanya diberikan ID laporan perubahan nomor: 162978326150. Tanggal 26 saya mengirimkan dokumen kelengkapan agar bisa segera diproses via email saya, tapi juga tidak ada respon.

Mohon untuk Bank Mandiri bagian kartu kredit agar dapat segera memproses keluhan keluhan saya. Terima kasih.

Nurul Muntamah
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri:
[Total:16    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Nurul Muntamah

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami dan terima kasih atas masukannya. Menindaklanjuti pengaduan Ibu, pada tanggal 06 September...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan CS Kartu Kredit Bank Mandiri

  • 4 September 2021 - (22:31 WIB)
    Permalink

    Harusnya bersyukur bisa terlepas dari kartu kredit, lebih baik kartu debit pungsinya sama.. tidak akan menjadi beban di kemudian hari. Punya uang belanja tidak punya uang gak bakal ada yang nagih utang.

    2
    1
    • 5 September 2021 - (08:38 WIB)
      Permalink

      Kasusnya hampir sama dengan saya, tapi saya di bank M yang satunya. CC Mandiri Hypermart dan Pertamina saya telah saya tutup karena pernah kecewa juga.
      Mengenai CC M yang satunya itu saya di tawari upgrade ke Type atasnya karena limit saya sudah naik sekitar lebih dari 20x dari limit awal pengajuan. Sayapun setuju. Kartu di kirimkan ke tempat kerja saya, ternyata gagal kirim karena katanya saya Ndak ada, saya tanya ke bagian penerimaan barang katanya Ndak pernah terima. Itu kurang lebih setahun, lalu saya follow up, saya diminta bayar cetak kartu 200 ribua atau berapa aku lupa. Lah saya Ndak menghilangkan kok saya yang di suruh bayar, akhirnya saya komplain dan mereka Jani mau segera kirim.
      Kartu itu dikirimkan, tapi setalah sebulan gak sampai juga, lalu saya komplain lagi, saya tanya masak Jakarta ke Surabaya pengiriman barang sebulan Ndak sampai apa pakai becak ngirimnya?
      Saya pun info kalau kalau bulan berikutnya saya sudah Ndak kerja disitu lagi, dan mereka janji mau ngirim secepatnya. Sampai sekarang juga barang itu Ndak pernah sampai. Saya di WA kalau katanya Ndak ada nama saya di sana, ya pastilah orang sudah keluar. Akhirnya saya berniat bulat untuk menutup CC itu. Mendingan ayo kita tutup aja CC ruwet dan bermasalah begitu. Hidup lebih indah tanpa CC.

  • 5 September 2021 - (09:33 WIB)
    Permalink

    Jika urusan cc via email menurut saya tidak efisien , krn pergantian no hp biasanya perlu tanda tangan berkas. biasanya lbh cepat di proses jika datang ke kantor cabang

  • 5 September 2021 - (12:30 WIB)
    Permalink

    Buka website mandiri kartu kredit – cari menu form CS – pilih form yg sesuai dgn kebutuhan – download – print – isi form tsb & ttd basah – scan form beserta dokumen pendukung (CC & KTP) – kirim ke email mandiri care – duduk manis menunggu diproses (max. 3-7 hari kerja) hingga menerima sms notifikasi dari bank Mandiri bahwa perubahan data berhasil. Jika anda mengajukan perubahan data tanpa form dgn ttd basah & dokumen pendukung lainnya, insya Allah tdk akan diproses sampe kpn pun.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan CS Kartu Kredit Bank Mandiri

oleh NURUL MUNTAMAH dibaca dalam: 1 menit
4