Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sepriadi Yusra

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Sepriadi Yusra di Media Konsumen, “Transfer dari DANA ke CIMB Niaga Status “Pending”, Lapor ke CS Tidak Ada Respon”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Sepriadi yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 30 Agustus 2021, kami sangat memahami atas ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 3 September 2021. Kami informasikan bahwa transaksi tersebut tidak berhasil dan saldo sudah dikembalikan ke akun DANA Bapak Sepriadi. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui email kepada Bapak Sepriadi.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Sepriadi yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak Sepriadi ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer dari DANA ke CIMB Niaga Status “Pending”, Lapor ke CS Tidak Ada Respon

Saya adalah pengguna akun DANA Premium dengan nomor akun 0851598820**. Pada hari Jumat (27/08/2021 pukul 14.04 WIB) saya melakukan transfer...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sepriadi Yusra

  • 6 September 2021 - (12:35 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas bantuan mediakonsumen yang ga pernah berenti jadi corong agar suara konsumen yang notabene lemah menghadapi korporasi. Keren.

    Makasi juga DANA. Semoga semakin baik pelayanannya dimasa mendatang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sepriadi Yusra

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1