Harapan untuk Bisa Segera Berlangganan Indihome

Yth. PT Telkom Indonesia,

Mohon maaf atas surat terbuka ini. Hanya dengan cara ini Insya Alloh pengajuan pemasangan jaringan baru saya bisa terpasang.

Saya melakukan pendaftaran untuk berlangganan Indihome awal bulan Agustus 2021. Saya mengajukan registrasi melalui web indihome dengan nomor pendaftaran;

MYID : 2022108141397
Nama : Anita Afriani

Sehari kemudian, saya dihubungi via telepon dari nomor 1500620 dan dinyatakan persyaratan sudah lengkap. Saya disuruh menunggu 3 x 24 jam untuk pemasangan. Tapi sampai hari ini 8 September 2021 belum juga ada kepastian.

Saya sudah menanyakan status berlangganan saya melalui media sosial baik melalui facebook maupun instagram Indihome Care, jawaban mereka selalu masih dalam proses. Apakah proses berlangganan indihome mencapai berbulan-bulan. Sedangkan bila melalui sales dalam waktu 3 hari langsung dipasang.

Mohon kepada pengambil kebijakan PT. Telkom agar menindaklanjuti permohonan ini. Kepada pegawai yang melayani keluhan di media sosial agar menyampaikan keluhan konsumen, jangan hanya sekedar menjawab pertanyaan tanpa tindak lanjut yang jelas.

Semoga dengan surat ini Direksi PT Telkom tahu permasalahan calon konsumen dan mohon tanggapannya.

Anita Afriani
WayTenong, Lampung Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Harapan untuk Bisa Segera Berlangganan Indihome

  • 10 September 2021 - (13:17 WIB)
    Permalink

    semoga cepat duipasang tapi info ya jika nanti berlangganan belum setahun mau putus atau pindah alamat ada penaltinya 1 juta..takutnya nanti tidak tau dan merasa tidak terima

      • 11 September 2021 - (11:12 WIB)
        Permalink

        bagus bos.. banyak juga surat pembaca yang mengeluhkan karena mengaku tidak tau…

          • 12 September 2021 - (17:51 WIB)
            Permalink

            Alhamdulillah…
            Terima kasih kepada PT. Telkom Indonesia yang sudah merespon dan menanggapi permohonan saya. Saat ini saya sudah bisa menikmati layanan indihome di rumah.
            Jaya dan sukses selalu untuk BUMN INDONESIA…

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Harapan untuk Bisa Segera Berlangganan Indihome

oleh Anita Afriani dibaca dalam: 1 menit
5