Harapan untuk Bisa Segera Berlangganan Indihome

Yth. PT Telkom Indonesia,

Mohon maaf atas surat terbuka ini. Hanya dengan cara ini Insya Alloh pengajuan pemasangan jaringan baru saya bisa terpasang.

Saya melakukan pendaftaran untuk berlangganan Indihome awal bulan Agustus 2021. Saya mengajukan registrasi melalui web indihome dengan nomor pendaftaran;

MYID : 2022108141397
Nama : Anita Afriani

Sehari kemudian, saya dihubungi via telepon dari nomor 1500620 dan dinyatakan persyaratan sudah lengkap. Saya disuruh menunggu 3 x 24 jam untuk pemasangan. Tapi sampai hari ini 8 September 2021 belum juga ada kepastian.

Saya sudah menanyakan status berlangganan saya melalui media sosial baik melalui facebook maupun instagram Indihome Care, jawaban mereka selalu masih dalam proses. Apakah proses berlangganan indihome mencapai berbulan-bulan. Sedangkan bila melalui sales dalam waktu 3 hari langsung dipasang.

Mohon kepada pengambil kebijakan PT. Telkom agar menindaklanjuti permohonan ini. Kepada pegawai yang melayani keluhan di media sosial agar menyampaikan keluhan konsumen, jangan hanya sekedar menjawab pertanyaan tanpa tindak lanjut yang jelas.

Semoga dengan surat ini Direksi PT Telkom tahu permasalahan calon konsumen dan mohon tanggapannya.

Anita Afriani
WayTenong, Lampung Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Harapan untuk Bisa Segera Berlangganan Indihome

  • 10 September 2021 - (13:17 WIB)
    Permalink

    semoga cepat duipasang tapi info ya jika nanti berlangganan belum setahun mau putus atau pindah alamat ada penaltinya 1 juta..takutnya nanti tidak tau dan merasa tidak terima

          • 12 September 2021 - (17:51 WIB)
            Permalink

            Alhamdulillah…
            Terima kasih kepada PT. Telkom Indonesia yang sudah merespon dan menanggapi permohonan saya. Saat ini saya sudah bisa menikmati layanan indihome di rumah.
            Jaya dan sukses selalu untuk BUMN INDONESIA…

  • 11 Oktober 2021 - (14:57 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang mirip, registrasi saya dianyatakan lengkap tgl 31/8/2021, dan dihubungi via telp 01500620 no pemasangan MYID-4012108220751dan akan dilakukan pengecekan dan pemasangan paling lambat 3 hari sejak di telp tsb, sy menunggu sampai hari ini belum juga ada yg datang. Cuma ada 2 kali petugas yg menelpon menayakan alamat, Saya kirim email ke customer care nya dan akun instagram, maupun mesenger selalu dibalas dengan masih dalam proses, dan diminta menunggu.

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Harapan untuk Bisa Segera Berlangganan Indihome

oleh Anita Afriani dibaca dalam: 1 menit
6