Tanggapan Telkom untuk Bapak David Thursina

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak David Thursina pada tanggal 15 September 2021 terkait keluhan “Ingin Pasang IndiHome, ODP Selalu Penuh“.

Menanggapi surat pembaca Bapak David Thursina perihal keluhan Ingin Pasang IndiHome, ODP Selalu Penuh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 16 September 2021 petugas telah melakukan pengecekan kondisi jaringan di lokasi pelanggan. amun karena jaringan penuh maka akan dilakukan pembangunan jaringan yang membutuhkan estimasi waktu selama 2 minggu. Hal ini telah kami sampaikan kepada pelanggan dan beliau bersedia untuk menunggu serta menutup laporannya.

Terima kasih kepada Bapak David Thursina atas kepercayaannya dengan layanan IndiHome. Kami akan terus memantau pembangunan jaringan agar dapat segera dilakukan aktivasi layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Ingin Pasang IndiHome, ODP Selalu Penuh

Perkenalkan nama saya David Thursina dari Kota Tangerang Selatan. Problemnya begini, jauh sebelum pandemi saya berencana pasang IndiHome, tapi waktu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak David Thursina

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0