Tanggapan Bank BTN atas Surat Sdri. Ery Murniasih

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca berjudul “Proses Pelunasan Dipercepat KPR BTN Dipersulit Tanpa Kejelasan” di media online mediakonsumen.com pada tanggal 7 September 2021, maka dengan ini kami menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Terima kasih kami ucapkan kepada Sdri. Ery Murniasih yang telah menjadi debitur Bank BTN, sekaligus kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan terkait penyelesaian pelunasan kredit yang dialami oleh Ybs pada Bank BTN Kantor Cabang Melawai.
  2. Permasalahan sebagaimana tersebut di atas telah dibahas dan diselesaikan dengan baik pada tanggal 13 September 2021 setelah Bank BTN bertemu dengan Ybs dan menjelaskan permasalahannya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK.
Ari Kurniaman
Corporate Secretary


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BTN:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Proses Pelunasan Dipercepat KPR BTN Dipersulit Tanpa Kejelasan

Saya mengajukan pelunasan dipercepat untuk KPR saya, dengan mendatangi Bank BTN Cabang Melawai, pada tanggal 5 Juli 2021 dan sudah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BTN atas Surat Sdri. Ery Murniasih

  • 23 September 2021 - (12:14 WIB)
    Permalink

    Dear Bank BTN,

    Kebetulan saya juga mengalami kendala yang sama “Melakukan Proses Pelunasan KPR dipercepat” semenjak tanggal 30 Agustus 2021 sampai dengan tanggal sekarang belum ada informasi kelanjutannya. Dan informasi dari BTN Cabang Bangkalan proses 14 Hari Kerja. Sedangkan Informasi dari Whatsapp contactcenter BTN hanya 10 Hari Kerja. Apakah saya perlu membuat keluhan nasabah seperti keluhan nasabah sebelumnya?supaya ada kejelasan dari pihak BTN? Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BTN atas Surat Sdri. Ery Murniasih

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1