Bonus BukaReksa Tidak Kunjung Diterima

Saya adalah pengguna setia Bukalapak, terutama BukaReksa. Sebetulnya saya sudah malas untuk komplain, sebab ini masalah sama yang terulang kembali:

Kebetulan yang kasus ini pihak Bukalapak malah belum sempat memberikan janjinya sama sekali.

Saya sudah mengikuti keseluruhan syarat dan ketentuan promo untuk paket reksa bulan Agustus dan September 2021, yang mana akan diberikan paling lambat 30 September 2021. Namun per 30 September 2021, bonus masih tidak kunjung diberikan, dan belum ada tanda-tanda untuk diberikan.

Saya tidak habis pikir apakah Bukalapak itu memang sebobrok itukah? Saya lebih heran lagi kok masih ada yang percaya sama Bukalapak? Semenjak penawaran perdana saham Bukalapak, kualitas customer service tidak ada perbaikan sama sekali, sama seperti sebelum-sebelumnya.

Jika memang sudah kehabisan dana dan tidak niat untuk memberikan bonus, saran saya promo tipu-tipu seperti ini disudahi saja, daripada memperburuk citra Bukalapak yang sudah buruk.

Terima kasih.

Antonia Suwandi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BukaReksa Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan Perihal Bonus BukaReksa Tidak Kunjung Diterima

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi BukaReksa...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Bonus BukaReksa Tidak Kunjung Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai BukaReksa Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bonus BukaReksa Tidak Kunjung Diterima

oleh hwa-sang-yong dibaca dalam: 1 menit
1