Koneksi Internet Biznet Home “Loss Signal” Berhari-hari Tanpa Ada Perbaikan

Salam sejahtera bagi kita semua,

Mohon ijinkan saya, sebagai konsumen Biznet Home dengan nomor ID: 1100000213771 menyampaikan keluhan. Pada tanggal 18 September 2021, saya melakukan registrasi dan pemasangan layanan jasa internet yang disediakan oleh Biznet Home (ISP Provider di bawah PT. Supra Primatama Nusantara), melalui pendaftaran secara online melalui situs web www.biznethome.net

Pada tanggal 6 Oktober 2021 siang, internet/layanan jasa Biznet terputus/loss signal. Saya mengirimkan keluhan/komplain melalui email di customer_care@biznetworks.com dan direspon pada hari Kamis, tgl 7 Oktober 2021 oleh tim customer care Biznet bahwa terjadi gangguan dan akan diperbaiki maksimal 2 x 24 jam

Hingga saat ini saya menulis surat pembaca di Media Konsumen ini (tanggal 9 Oktober 2021), belum juga ada perbaikan dan upaya memberikan solusi kepada konsumen, yang sudah melakukan pelunasan dan kewajiban penuh sesuai ketentuan yang berlaku.

Jika sudah berhari-hari pelayanan terputus, tapi tidak ada kompensasi bahkan proses refund, maka terindikasi modus penipuan yang dilakukan pihak Biznet. Dengan cara menerima pelanggan baru, kemudian internet mati berhari-hari dan alasan akan dikoordinasikan dengan pihak teknisi terkait. Jika memang teknisi handal dan siap, tidak mungkin sudah lebih dari 3 hari internet mati total. Atau apakah memang pelayanan tidak diberikan secara profesional, tanpa adanya tanggungjawab dari pihak BiznetHome?

Saya himbau untuk calon pelanggan baru Biznet Home untuk berhati-hati, sebelum memilih salah satu provider ini. Karena kejadian yang menimpa saya sudah merugikan waktu, biaya dan tenaga untuk menuntut hak saya sebagai konsumen.

Memalukan jika perusahaan besar (katanya) seperti Biznet tidak mampu memberikan pelayanan yang baik, tapi masif beriklan dan berjanji memberikan pelayanan yang profesional. Buktinya pelayanannya sangat buruk, akibat terputusnya internet kami berhari-hari dan tidak ada perbaikan sama sekali.

Saya meminta kepada pihak yang bersangkutan mohon diberikan refund penuh untuk biaya layanan yang sudah kami bayar lunas. Sekian dan terima kasih sebelum dan sesudahnya.

Sukardjo
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Sukardjo

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Sukardjo pada tanggal 12 Oktober 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Koneksi Internet...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Koneksi Internet Biznet Home “Loss Signal” Berhari-hari Tanpa Ada Perbaikan

  • 14 Oktober 2021 - (14:24 WIB)
    Permalink

    bersyukur sekali rasanya saya ga jadi berlangganan internet biznet home setelah membaca artikel ini. apalagi sesama Jakarta Utara ya. Akhirnya sy memilih provider internet sebelah yang harganya jauh lebih murah. meski kecepatannya jauh dibawah biznet, tapi overall sy puas karena stabil dan hampir tidak mengalami kendala yg berarti

  • 28 Oktober 2021 - (12:14 WIB)
    Permalink

    Kasus serupa juga terjadi di Kota Makassar. Layanan terbaik dari Biznethome hanya pada sebulan pertama saja. selanjutkan user di abaikan dan tidak di pedulikan, asli parah setelah sebulan, internet matot. Tak ada solusi dan di biarkan terkatung katung internetnetnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet Home?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Koneksi Internet Biznet Home “Loss Signal” Berhari-hari Ta…

oleh pakardjo dibaca dalam: 1 menit
2