Penarikan Tunai LinkAja di ATM Gagal, tapi Saldo Terpotong

Pada tanggal 19 September 2021 pukul 07:46, saya melakukan penarikan tunai saldo LinkAja di mesin ATM, tepatnya di Mesin ATM BRI Unit KCP Ujung Padang. Saat saya sudah memasukkan kode penarikan tunai ke mesin ATM tersebut, mesin ATM tersebut tidak mengeluarkan uang, tetapi saldo LinkAja saya sudah terpotong senilai Rp205.000.

Saya pun langsung menghubungi pihak CS LinkAja di nomor 150911 dan menceritakan kejadian yang saya alami secara detail. Akhirnya saya diberikan surat pelaporan, dengan nomor tiket: #06909314 dan diberikan waktu paling lama 14 hari kerja, untuk menyelesaikan kasus saya tsb.

Akan tetapi, hingga surat ini saya buat tanggal 09 Oktober 2021, saldo LinkAja saya belum kunjung di-refund. Saya sudah minta kejelasan dari CS di twitter, tapi hanya disuruh menunggu dan menunggu.

Andika Bintang Novit Siregar
Simalungun, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Penarikan Tunai LinkAja di ATM Gagal, tapi Saldo Terpotong

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Penarikan Tunai LinkAja di ATM Gagal, tapi Saldo Terpotong

oleh CILOIDY dibaca dalam: <1 menit
5