Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sumantri

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Sumantri di Media Konsumen, “Pembayaran dari DANA ke QRIS Merchant Shopeepay Belum Diterima”.

Sehubungan dengan kendala yang disampaikan oleh Bapak Sumantri yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 22 Oktober 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Sumantri.

Kami informasikan bahwa transaksi refund yang dilakukan dari aplikasi ShopeePay ke dompet digital DANA tanggal 17 Oktober 2021 telah sukses kami teruskan ke akun DANA pengguna – yakni pelanggan Bapak Sumantri – pada tanggal 23 Oktober 2021. Perihal ini juga telah kami sampaikan kepada pengguna terkait.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembayaran dari DANA ke QRIS Merchant Shopeepay Belum Diterima

Pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021, pelanggan saya melakukan transaksi QRIS dari DANA ke QRIS merchant ShopeePay saya. Setelah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sumantri

  • 25 Oktober 2021 - (22:25 WIB)
    Permalink

    Mohon maaf untuk pihak DANA terkait refund sampai saat ini belum masuk ke DANA pelanggan saya, sukses dalam artian apa ya kalau info mengenai untuk membantu masalah tersebut memang sudah mendapatkan telpon dari pihak dana dan saya bersama pelanggan saya masih menunggu uang refund masuk ke dana pelanggan saya terimakasih

    • 25 Oktober 2021 - (22:56 WIB)
      Permalink

      Klarifikasi maaf untuk pihak DANA terimakasih DANA sudah masuk kepelanggan saya baru cek hp lagi ,terimakasih sekali lagi untuk pihak DANA atas bantuan nya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sumantri

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
2