Mohon agar Kredivo Mengoreksi Pembayaran Saya yang Salah Nomor Virtual Account

Pada tanggal 25 Oktober 2021, saya membayar tagihan Kredivo melalui ATM BRI, dengan nominal Rp3.016.320. Namun saat saya transfer ke...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Putra Astaman

  • 1 November 2021 - (19:42 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kredivo sudah membantu untuk pengembalian dana kesalahan saya atas pembayaran tagihan di va akun kredivo.

    Untuk dana yg saya salah transfer sudah di kembalaikan oleh kredivo di akun kredivo saya pada tanggal 29 oktober 2021 pukul : 10:45 wib.

    Untuk case masalah ini sudah selesai.

    Terimakasih saya ucapkan atas bantuan dari tim mediakonsumen atas di terbitkannya surat terbuka saya, dan masukan dari pengguna mediakonsumen.

    Salam hangat

    Putra astaman

  • 1 November 2021 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Konfirmasi bahwa permasalahan ini telah selesai sudah saya sampaikan ke email admin@m*diak*nsu*en.c*m dan support@kr*d*vo.c*m pada 29 oktober 2021 pukul : 10:45 wib.

  • 2 November 2021 - (03:01 WIB)
    Permalink

    Bu sy juga mengalami hal serupa aku kredivo sy juga ada transaksi 7 juta padahal sy gak ada transaksi di Bukalapak nomor kredivo sy juga di ganti sama nomor sih penipu…..gila ya inikan kesalahan kredivo jg menurut saya..kenapa data kita bisa sampai ke sih pelenipu…enak aja mau suruh bayar..yang bukan kita yang transaksi..sy tidak akan bayar Sampai mana pun sy akan lawan. wong orang yg pakai kita yang bayar enak.aja…dan untuk kredivo sy tidak pernah kasih kode otp atau pin kami bukan anak kecil kok bisa di retas..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Putra Astaman

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
3