Tanggapan Perihal Penipuan Mengatasnamakan Kredivo, Akun Saya Digunakan untuk Transaksi 11 Juta Rupiah di Bukalapak

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala yang dialami oleh Ibu Nur Arfiani telah kami bantu selesaikan dengan baik. Kami telah menginformasikan kepada Ibu Nur bahwa akun pelaku telah kami tindak dengan menonaktifkan serta memberikan edukasi kepada beliau agar kejadian serupa tidak terjadi di kemudian hari. Kami juga mengarahkan beliau untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian dan akan membantu beliau dalam melengkapi dokumen pelaporannya.

Risiko cyber security adalah risiko yang dapat mengancam siapa saja. Oleh karena itu, Bukalapak terus meningkatkan cyber security Bukalapak baik dari sisi infrastruktur, keahlian, dan juga budaya perusahaan. Selain itu, kami juga terus mengingatkan para pengguna untuk lebih aktif mengambil langkah-langkah pengamanan yang bisa dilihat di https://www.bukalapak.com/panduan_keamanan.

Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Ibu Nur mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau live chat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 150133.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak
Metropolitan Tower, 22nd Floor
Jl. R. A. Kartini Kav. 14 Cilandak Barat, Cilandak
Jakarta Selatan, Indonesia 12430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penipuan Mengatasnamakan Kredivo, Akun Saya Digunakan untuk Transaksi 11 Juta Rupiah di Bukalapak

Pada tanggal 10 Oktober 2021 pukul 19.16 WIB, saya mendapat telepon melalui WA (nomor 0816277908), dari seseorang yang mengatasnamakan Kredivo...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Perihal Penipuan Mengatasnamakan Kredivo, Akun Saya Digunaka…

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0