Pelayanan PermataBank Terkait Restrukturisasi yang Tidak Memadai

Saya nasabah KTA PermataBank dan kartu kredit Permata Hero. Pada awal Maret 2021, saya sudah menulis di Media Konsumen dengan judul “Proses Restrukturisasi Pembayaran KTA dan Kartu Kredit Permata Bank yang Tiada Kabar“.

Pada bulan April 2021, ada petugas PermataBank atas nama Novia yang mengabarkan melalui telepon, bahwa saya disetujui untuk restruktur tagihan kartu Permata Hero saya menjadi cicilan flat 36 bulan dan KTA diberikan istirahat bayar selama 3 bulan. Namun dari April – Mei tidak ada email resmi dari pihak PermataBank. Tidak ada email draft cicilan kartu kredit dengan jumlah tenor 36 bulan ataupun relaksasi KTA Permata.

Pada akhir Mei saya ditelepon oleh petugas PermataBank agar bisa membayarkan cicilan pertama. Setelah saya bayar, saya minta draft cicilan kartu kredit saya dikirimkan melalui email. Namun saya harus menunggu hingga akhir Juni, baru dikirimkan.

Kemudian terkait billing statement kartu kredit Permata Hero pun sudah tidak pernah saya terima sejak Maret 2021. Padahal ini bertujuan agar saya bisa memantau ke depannya, sudah berapa kali saya cicil dan sisa tertunggak ada berapa.

Yang saya kaget malah, per Agustus 2021 malah saya dikirimkan billing statement atas kartu Permata Gold, yang jelas- jelas sudah ditutup pada November tahun 2020. Karena pihak kalian mengirimkan kartu tambahan yang saya sendiri tidak memakai kartu tersebut.

Kok lucu ya? Di saat tagihan kartu kreditnya sedang berjalan cicilan flat, malah kalian munculkan lagi tagihan kartu jenis Gold yang tidak dipakai dan sudah pernah request non aktifkan tahun lalu. Jadi disini saya ingin komplain agar billing statement pembayaran kartu kredit Permata Hero saya bisa dikirim rutin kembali dan tagihan Permata Gold mohon bisa dihapus.

Antania Hanjani
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataBank:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan PermataBank Terkait Restrukturisasi yang Tidak Memadai

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan PermataBank Terkait Restrukturisasi yang Tidak Memadai

oleh Antania dibaca dalam: 1 menit
1