Paket Telepon Diperpanjang Sepihak oleh XL

Saya pelanggan XL dengan nomor 0877826317**. Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya kepada XL, yang telah memperpanjang paket telepon saya, yang mana paket tersebut seharusnya masa aktifnya hanya 1 hari saja.

Saya registrasi paket itu karena untuk keperluan telepon di hari itu saja. Namun, keesokan harinya saya sangat kaget, saat cek pulsa berkurang karena perpanjangan paket telepon. Setahu saya paket telepon 1 hari, masa aktifnya juga 1 hari. Sehingga paket ini seharusnya tidak diperpanjang otomatis kecuali ada persetujuan dari saya sebagai pelanggan XL.

Mohon perhatiannya XL terkait pengalaman buruk saya ini. Saya tidak mau lagi di kemudian hari hal ini terjadi kembali. Pulsanya memang tidak seberapa, tetapi perpanjangan paket sepihak seperti ini merugikan saya sebagai pelanggan XL. Saya berharap ada solusi terbaik dari pihak XL.

Terima kasih,

Yusmai Srivia
Kab. Solok, Sumatera Barat


Catatan redaksi (diperbarui 30/11/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

https://mediakonsumen.com/2021/11/30/surat-pembaca/terima-kasih-cs-xl-yang-solutif-dan-responsif

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:10    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan XL Axiata atas keluhan Ibu Yusmai Srivia

Jakarta, 1 Desember 2021 Ref.CM/CU/E/003/1121/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Yusmai Srivia melalui...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Paket Telepon Diperpanjang Sepihak oleh XL

      • 27 November 2021 - (12:14 WIB)
        Permalink

        Kayanya gitu ,mas ..
        Masih newbie pake kartu XL , hahaha
        Buat penulis , maaf ga ada maksud ngetawain mbak. Ini ketawa ironis karena saya juga pengguna XL yang sudah kenyang dengan pengalaman seperti apa XL itu

  • 27 November 2021 - (16:23 WIB)
    Permalink

    Hadeh ya di non aktifkan sendiri itu paket kalo gak di non akan aktif terus kepotong pulsanya , payah . New bie pake xl ya.

  • 27 November 2021 - (17:13 WIB)
    Permalink

    Mndg lgsg tlpn ke cs saja cma 6rb perak kirain 60rb saya prnh kena plsa 50rb di operator kuning ya lgsg tlpn ke cs saja gk prlu ngadu ke media konsumen dg nominal sejumlah itu kesannya gmn gtu

  • 27 November 2021 - (22:11 WIB)
    Permalink

    Saya juga sih nomor utama XL, udah belasan tahun, jadi sudah terkoneksi dengan segala urusan data data pribadi keadministrasian. Terpaksa bertahan, mengisi pulsa agar tidak hangus dengan nilai pulsa serendah rendah nya. Dihabiskan dengan kuota agar sisa pulsa nya tidak disedot. Sementara data internet nya pun sudah tidak saya pedulikan, dia tidak ada laporan berapa kilobyte Internet yang kita pakai kalau pakai paket, giliran paket habis dia makan pulsa sambil melaporkan berapa kilobyte yang dipakai.
    Sekarang memang ada menu kontrol pulsa di MyXL. Sudah dua bulanan ini, berjalan dengan baik atau tidak, saya sudah nggak peduli, tetap aja pake provider lain untuk Internet.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Paket Telepon Diperpanjang Sepihak oleh XL

oleh Yusmai Srivia dibaca dalam: 1 menit
7