Tanggapan XL Axiata atas keluhan Ibu Yusmai Srivia

Jakarta, 1 Desember 2021
Ref.CM/CU/E/003/1121/OP

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Yusmai Srivia melalui Mediakonsumen.com tanggal 26 November 2021 berjudul “Paket Telepon Diperpanjang Sepihak oleh XL”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Kepada Ibu Yusmai, kami telah memberikan penjelasan perihal mekanisme paket Anynet yang diperpanjang secara otomatis selama pulsa mencukupi. Sesuai dengan konfirmasi pada tanggal 29 November 2021, beliau bisa menerima penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Telepon Diperpanjang Sepihak oleh XL

Saya pelanggan XL dengan nomor 0877826317**. Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya kepada XL, yang telah memperpanjang paket telepon saya, yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata atas keluhan Ibu Yusmai Srivia

  • 28 Desember 2021 - (16:40 WIB)
    Permalink

    Sy hubungi XL krn tdk bs akses internet dgn dibantu dgn agent maya namun ketika chat blm berakhir tiba2 agent putus sepihak dan memberikan solusi yg menggantung. Sudah bbrp kali hubungi XL tetapi respon tdk memuaskan dan sering sekali XL mengalami kendala internet sulit di akses.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata atas keluhan Ibu Yusmai Srivia

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1