Kecewa dengan Pelayanan Polytron

Perkenalkan nama saya Raditya. Saya mau menyampaikan kekecewaan saya terhadap Polytron. Kronologinya, tanggal 12 Desember 2021 saya checkout produk Polytron Tiarapot melalui marketplace Lazada dan channel resmi Polytron, dengan nomor pesanan: 754377392141161.

Kemudian tanggal 20 Desember 2021, karena sudah lewat 7 hari yang merupakan batas maksimal pengiriman, saya chat admin Polytron Lazada mengenai status barang dan dijawab dalam pengiriman.

Tanggal 22 saya chat lagi untuk status barang saya dan dijawab bahwa stok habis dan sedang dikirim barang dari pusat. Karena jawaban yang tidak sinkron dari tanggal 20 dan 22, saya pastikan lagi dan jawaban admin selalu hanya bilang secepatnya dan slow respond.

Kemudian saya DM Polytron melalui Instagram mengenai kasus saya dan hanya dijawab ditunggu akan diproses. Tanggal 23 saat saya cek status barang saya, tiba-tiba pesanan saya diubah sepihak menjadi “Telah diterima”.

Saya sudah konfirmasi tetangga dan security, tidak ada yang merasa menerima barang tersebut.

Kemudian tanggal dari tanggal 23 sampai hari ini, saya chat admin Polytron Lazada dan Instagram untuk tanya tentang status barang yang secara sepihak berubah menjadi “Telah Diterima”. Mereka tidak pernah ada respon sampai tanggal 25 Desember 2021. Setidaknya jika memang mereka telah mengirimkan bisa info untuk foto dan tanda tangan penerima, karena untuk jasa pengiriman dari pihak POLYTRON sendiri yang mengirimkan.

Oleh karena itu, karena tidak ada itikad baik dari pihak Polytron untuk penyelesaian masalah ini, terpaksa saya membuat surat melalui media ini sehingga masalah saya ini bisa cepat diselesaikan, karena Polytron sudah tidak dapat diajak untuk berkomunikasi secara internal per tanggal 23 Desember 2021. Dan jujur sebagai konsumen saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan Customer Service Polytron.

Bukti chat serta bukti pembelian saya lampirkan.

Terima kasih.

Raditya Dwi Hardianto
Kudus, Jawa Tengah


Update (28 Desember 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi bahwa produk sudah diterima sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Polytron:
[Total:19    Rata-Rata: 1.7/5]
Jawaban Polytron atas Penanganan Pesanan Konsumen Bapak Raditya

Kepada Yth Bapak Raditya, Kudus, Jawa Tengah. Kepada Yth Bapak/Ibu Redaktur MediaKonsumen.com. Salam sejahtera dan salam sehat untuk kita semua....
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Polytron

  • 25 Desember 2021 - (19:11 WIB)
    Permalink

    ITU TEMPAT KERJA SAYA, YANG BUAT PRODUK-PRODUK POLYTRON, DAN SEKARANG SUDAH GAJIAN. TERIMAKASIH

    2
    3
  • 25 Desember 2021 - (22:54 WIB)
    Permalink

    harusnya komplen lebih keras ke lazada aja, aman kok selama benar belum diterima pasti nanti balik uangnya.. percuma yang dikejar polytron. kejar lazada aja

  • 26 Desember 2021 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Ngamuk ngamuk aja ke cs lazada kalo merasa emang paket belum datang,nanti juga bakal di acc refund sama lazada,kan csnya juga manusia,kalo dimarahin pasti kena mentalšŸ¤£

  • 26 Desember 2021 - (15:07 WIB)
    Permalink

    Buat politron, pecat aja pegawai lu yang ngurusin online shop. Bikin jelek nama perusahaan aja. Gak niat kerja tuh pegawai lu

  • 26 Desember 2021 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Setelah baca testimoni kaya gini, saya gak akan beli produk polytron secara online. Dari segi keluhan aja kurang profesional, kurang tanggap, kurang cekatan. Takut jadi korban berikut nya. Mungkin ada oknum yg bermain main seperti ini, konsumen yg di rugikan.

 Apa Komentar Anda mengenai Polytron?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Polytron

oleh Raditya Hardianto dibaca dalam: 1 menit
6