Update Surat Berjudul “Kecewa dengan Pelayanan Polytron”

Perkenalkan, saya Raditya. Saya akan update perkembangan masalah saya terkait pelayanan Polytron.

Tanggal 26 Desember 2021 pukul 14.00, barang sudah saya terima. Pihak Polytron baru menghubungi saya saat barang sudah diterima dan saat saya membuat surat di Media Konsumen, serta menyampaikan keluhan di kolom komentar Instagram.

Pihak Polytron juga baru memberi info nama ekspedisi dan juga nomor resi saat barang sudah diterima. Dimana info itu saya sudah minta sejak tanggal 20 Desember 2021, tetapi hanya diinfokan “Secepatnya” dan kemudian per tanggal 23 Desember sudah sulit untuk dihubungi.

Melalui update ini saya nyatakan masalah ini sudah selesai, karena saya sudah mendapatkan hak saya. Hanya saja bisa menjadi reminder untuk Polytron untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan, karena jujur secara pribadi walaupun produk Polytron bagus, saya trauma dengan pelayanan Polytron.

Untuk Customer Care Lazada, saya mengapresiasi untuk pelayanannya, karena mau menerima keluhan saya dengan baik dan fast respond dan juga dapat menjembatani permasalahan ini.

Melalui surat ini juga saya menyatakan saya tidak ada masalah dengan pihak Lazada, karena sekali lagi dari pihak Lazada justru banyak membantu saya dan saya hanya bermasalah dengan channel Polytron yang sudah toko Flagship Mall di Lazada.

Berikut bukti chat saya lampirkan, terima kasih.

Raditya Dwi Hardianto
Kudus, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Update Surat Berjudul “Kecewa dengan Pelayanan Polytron”

oleh Raditya Hardianto dibaca dalam: 1 menit
0