Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Shareza Falevi

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Shareza Falevi pada Senin, 3 Januari 2022 perihal “Sulitnya Menutup Akun Bank Nyala OCBC NISP Secara Online”.

Menanggapi keluhan Bapak Shareza Falevi, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Bank OCBC NISP telah menghubungi Bapak Shareza Falevi dan memberikan solusi penyelesaian atas keluhan tersebut. Bapak Shareza Falevi telah menerima solusi yang diberikan dan keluhan diselesaikan dengan baik.

Bank OCBC NISP sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan perbankan terbaik, sesuai kebutuhan Nasabah yang terus berkembang.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Shareza Falevi atas masukan yang diberikan dan Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat tanggapan ini.

Aleta Hanafi
Corporate Communication Division Head PT Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 25
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP:
[Total:4    Rata-Rata: 4.8/5]
Sulitnya Menutup Akun Bank Nyala OCBC NISP Secara Online

Saya ingin menutup akun Nyala Bank OCBC NISP. Saya hubungi call center BANK OCBC NISP 1500-999, tapi katanya penutupan akun...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Shareza Falevi

  • 7 Januari 2022 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Terima kasih saya ucapkan kepada Media Konsumen yang telah menjembatani saya sebagai konsumen dengan pelaku usaha. Juga saya ucapkan terima kasih kepada Bank OCBC NISP yang telah merespons keluhan saya dengan responsibilitas yang sangat baik.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Shareza Falevi

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
1