Ajaib, Paket Data XL yang Baru Diregistrasikan Berhenti Secara Tiba-tiba

Saya Farid, salah satu pengguna XL dengan nomor 08190593****. Saya baru saja beberapa hari yang lalu, menggunakan SIM card serta paket yang bernama XTRA ON, dengan salah satu benefit-nya yaitu masa aktif selamanya. Rencananya nomor tersebut akan saya gunakan sebagai daily driver, saya untuk menunjang rutinitas pekerjaan harian saya, dimana internet sangat saya butuhkan saat ini.

Hanya saja, alangkah terkejutnya saya, ketika paket tersebut baru saja didaftarkan, sudah ada pemotongan pulsa untuk registrasinya. Namun ketika saya cek, sudah hilang dan tidak terdata di aplikasi MyXL saya. Informasi di aplikasi MyXL paket tersebut sudah dihentikan.

Pemberitahuan berhenti paket yang saya terima, melalui SMS. Pulsa saya sudah terpotong, tetapi benefit paket tersebut tidak saya terima serta saya nikmati. Alangkah kecewanya saya terhadap hal ini.

Mohon sekiranya dengan adanya keluhan saya di media ini, pihak XL dapat memberikan solusi atas permasalahan yang saya alami berikut. Agar ke depannya saya tidak mengalami hal yang sama kembali ketika pembelian paket. Karena sangat aneh bagi saya, paket yang baru diregistrasikan, tetapi berhenti tanpa ada permintaan apapun dari saya.

Farid Maulana
Jakarta Barat


Catatan redaksi (diperbarui 30/1/2022): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:12    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan XL Axiata atas keluhan Bapak Farid Maulana

Jakarta, 28 Januari 2022 Ref.CM/CU/E/010/0122/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Farid Maulana melalui...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Ajaib, Paket Data XL yang Baru Diregistrasikan Berhenti Secara Tiba-tiba

    • 17 Januari 2022 - (08:48 WIB)
      Permalink

      Bakalan nggak kelar kalo ke Maya. DM DM an di Twitter malah nanya melulu. Unfaedah banget.
      Saya akhirnya ke Xplor Central Park tgl 13, baru selesai satu masalah tanggal di tanggal 16, masih ada satu masalah lagi, sampai sekarang tidak selesai. Padahal janjinya 3x 24 jam.
      Di Xplorr Central Park biasanya langsung dieskalasi oleh semacam tekhnisi di dalam ruangan tertutup/bukan oleh CSO, tapi waktu saya datang seenaknya bilang ‘orang nya tidak ada’
      Aku sempat ngoceh, “Percuma dong saya datang?”
      Mo gimana lagi, begitulah XL.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Ajaib, Paket Data XL yang Baru Diregistrasikan Berhenti Secara Tiba-ti…

oleh farid maulana dibaca dalam: 1 menit
4