Terima Kasih PLN atas Tindak Lanjut Keluhan Saya

Saya kembali menulis surat pembaca ini, terkait dengan surat saya sebelumnya yang berjudul “Proses Penggantian Sepihak Alat KWH Meter PLN yang Lama“, tayang di Media Konsumen pada tanggal 11 Januari 2022.

Setelah tayangnya surat pembaca tersebut, saya dihubungi oleh petugas PLN yang bertugas untuk melakukan penggantian KWH meter. Alat KWH meter tersebut kemudian diganti keesokan harinya atas izin saya selaku pemilik rumah.

Pada hari Sabtu 16 Januari 2022, saya bertemu dengan bapak-bapak petugas PLN di rumah saya yang melayani keluhan saya dengan sigap, ramah dan juga tetap prokes dengan menggunakan masker. Telah dilakukan pengujian pengisian token dan juga pemeriksaan instalasi dengan hasil yang baik dan memuaskan.

Terima kasih juga kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat pembaca saya yang pertama dan surat lanjutan ini.

Salam,

Herbanu Fajar Irfantoro
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Terima Kasih PLN atas Tindak Lanjut Keluhan Saya

  • 18 Januari 2022 - (17:02 WIB)
    Permalink

    Semoga pelayanan PLN lebih baik lagi kedepannya dan jangan menunggu konsumen mengeluh di medsos baru kemudian mendapat tanggapan. Akan lebih baik jika PLN cepat merespon keluhan / laporan gangguan yg disampaikan melalui PLN Mobile.

  • 19 Januari 2022 - (07:44 WIB)
    Permalink

    Pada intinya memang harus diakui PLN semakin baik dari tahun ke tahun.
    Dan seperti saran diatas, semoga PLN lebih tanggap lagi dan tidak menunggu pelanggan harus komplain terlebih dahulu. Karena memang Pelanggan butuh listrik dan PLN juga butuh pelanggan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PLN?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih PLN atas Tindak Lanjut Keluhan Saya

oleh herbanu dibaca dalam: 1 menit
3