Kiriman Ikan Mati dalam Pengiriman oleh Duta Pertiwi Express

Salam sejahtera bagi kita semua. Langsung ke intinya saja, saya pada tanggal 12 Januari 2022 pukul 14.00, mengirimkan paket berupa ikan hidup dari Tulungagung ke Sleman melalui Duta Pertiwi Express (DPE). Menurut info admin DPE T. Agung, estimasi ikan akan tiba di Sleman tanggal 13 Januari 2022 pagi hari. Akan tetapi ternyata mobil DPE mengalami trouble dan harus masuk bengkel, sehingga jadwal tiba ikan akan mundur.

Ketika mengetahui bahwa mobil DPE trouble, saya segera menghubungi admin DPE untuk mengetahui langkah apa yang akan diambil untuk menangani paket ikan saya. Mereka bilang aman semua, karena telah dilakukan REOXYGEN. Namun ternyata ikan tiba di Sleman pukul 19.30, dalam keadaan mati semua.

Saya curiga ada kesalahan penanganan ikan saya selama mobil di bengkel atau mungkin tidak dilakukan REOXYGEN, jadi ikan kehabisan oxygen. Saya segera menghubungi admin DPE T. Agung untuk klaim asuransi paket ikan saya. Saya diarahkan untuk menghubungi CS DPE a.n. Windi. Setelah saya chat dan diskusi via WhatsApp ketemu titik terang, bahwa mereka bersedia mengganti rugi sebesar 75% atau Rp350 ribu.

Pada tanggal 16 Jan 2022 CS Windi meminta nomor rekening saya. Namun sampai saat surat ini dibuat tanggal 31 Januari 2022 pukul 19.30 saya belum menerima uang ganti rugi saya. Saya telepon admin DPE T. Agung dan CS DPE tidak pernah diangkat dan WA tidak direspon, sampai saat ini. Saya menunggu pihak DPE untuk bertanggung jawab.

Frendianto
Tulungagung, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Duta Pertiwi Express:
[Total:24    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Kiriman Ikan Mati dalam Pengiriman oleh Duta Pertiwi Express

 Apa Komentar Anda mengenai Duta Pertiwi Express?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kiriman Ikan Mati dalam Pengiriman oleh Duta Pertiwi Express

oleh Vrendi Ajja dibaca dalam: 1 menit
8