Penagihan AEON Menipu Tentang Program Lunas Diskon

Yth. AEON Credit Service Indonesia Pusat,

Saya Ika Melina, nomor kartu kredit AEON: 45205601******09. Kronologinya, pada tanggal 24 September 2021, saya menghubungi nomor pihak penagihan yang kirim email ke saya, dengan niat baik mau melunasi tunggakan.

Saya dikasih tahu, bahwa saya diikutsertakan program lunas diskon. Yang mana, saya boleh bayar 2 JUTA RUPIAH SAJA, dari total tagihan Rp2.714.605. Deal pelunasan di angka Rp2 juta itu setelah saya telepon sama atasannya. Saya tanya di chat, berarti kalau sudah bayar Rp2 juta nanti, saya bisa minta surat pelunasan dan customer care jawab iya LUNAS dan mengarahkan saya untuk kirim email bukti bayar dengan subjek: LUNAS DISKON.

Pada tanggal 29 September 2021, setelah dana terkumpul, saya langsung lakukan pembayaran.

Kebohongan pihak penagihan:

  1. Sebelum melakukan pembayaran, saya sudah tanya apakah kartu kredit saya masih bisa digunakan setelah dibayar? Dijawab bisa, dengan syarat saya datang ke AEON PUSAT dan dikasih alamatnya, dengan membawa setruk bukti bayar.
  2. Bukti surat keterangan lunas akan turun dalam waktu maksimal 30 hari setelah pembayaran, which is itu harusnya 29 November 2021.

Kenyataan yang saya dapat, setelah 4 bulan melakukan pembayaran, saya tidak kunjung mendapatkan surat pelunasan. Akhirnya saya WhatsApp lagi pihak penagihan, tapi tidak pernah dibalas.

Pada tanggal 24 Januari 2022 Saya datang ke AEON Pusat, tapi lagi-lagi saya gak bisa ketemu orang kantor, malah hanya lewat telepon di CS depan pintu masuk. Alhasil percuma saja, saya datang jauh-jauh kalau gak dilayani face to face.

Saya menanyakan gimana kelanjutan surat pelunasan saya, tapi dijawab saya masih ada tunggakan. Ini adalah kebohongan ketiga yang dilakukan pihak penagihan, yang katanya saya lunas kalau bayar Rp2 juta saja, tapi buktinya malah masih ada sisa tunggakan. Kartu kredit saya juga dikatakan sudah ditutup. Padahal di awal saya sudah senang, karena penagihan bilang bahwa saya masih bisa aktifkan kartu kredit saya, tapi kenyataannya tidak.

CS yang menelepon saya menginstruksikan agar saya mengirim email ke alamat customercare@aeon.co.id untuk mengirim bukti chat saya dengan pihak penagihan tentang pembayaran Rp2 juta tersebut. Sudah saya kirim dan dijanjikan akan diproses paling lambat 3 hari, yaitu Kamis tanggal 27 Januari 2022 akan dihubungi.

Namun nyatanya sampai sekarang tanggal 30 Januari 2022, tidak ada email balasan atau kabar apa pun yang saya terima. Ini sudah lebih berbulan-bulan dari maksimal 30 hari yang dijanjikan. Saya menunggu itikad baik dari AEON untuk menghubungi saya dan memberikan surat pelunasan yang dijanjikan dan penutupan kartu kredit sekalian saja. Terima kasih.

Ika Melina Noviana
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:61    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia atas Surat Ibu Ika Melina Noviana

Sehubungan dengan surat Ibu Ika Melina Noviana di MediaKonsumen.com tertanggal 3 Februari 2022 dengan judul: “Penagihan AEON Menipu Tentang Program...
Baca Selengkapnya

43 komentar untuk “Penagihan AEON Menipu Tentang Program Lunas Diskon

  • 3 Februari 2022 - (10:51 WIB)
    Permalink

    Jngn bayar Ama depcolector,karena iming iming bayar murah pelunasan,padahal dari kantor nya langsung tidak ada hal seperti itu,maka bayar 2 juta dianggap masih sisa , depcolector tau nya ada uang masuk buat bayar agar dapat pembayaran dari kantor,dan jika kita ke kantor maka pembayaran yg masuk dan denda harus semua nya ,makanya kalau di Aeon itu jngn pernah berurusan lagi

    5
    2
    • 3 Februari 2022 - (16:08 WIB)
      Permalink

      Iya makanya saya kapok nih mana dicuekin Ama debt colector saya dah nagih berkali-kali. Telfon ke Aeon juga tanggepannya suruh kirim email Mulu ga pernah ada penyelesaian yg jelas

    • 12 Februari 2022 - (06:36 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

      TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

      Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

      • 16 September 2022 - (16:53 WIB)
        Permalink

        Selamat siang Bu Ika,mohaon maaf menggangu,saya mau nanya Bu Ika menghubungin pihak Aeon nya datang langsung apa gmn,soalnya saya ngredit barang tahun 2017,dan itu pun udah lunas tapi tiba tiba dari pihak Aoen nghubungin saya lewat wa katanya saya masih punya tunggakan dan d beri Tahu sekrang 15-09-2022, untung saya masi nyimpen no kode pelanggan,

  • 3 Februari 2022 - (13:54 WIB)
    Permalink

    Masih berharap KK nya digunakan setelah di bayar tunggakan. Lho mau ngutang lagi bu. Ini aja nanti di iming2 diskon baru mau bayar. Klw mau ttp pakai kartu KK ya jngan nunggak

    10
    1
    • 3 Februari 2022 - (16:07 WIB)
      Permalink

      Kalo ga punya mulut baik mending diem aja deh lu. Ini saya minta surat pelunasan bukan minta diaktifkan lagi. Diawal pelunasan bulan 9 itu saat tanya hanya ingin tau saja masih bisa atau gak. Dan mereka jawab bisa yang nyatanya itu kebohongan

      2
      16
      • 3 Februari 2022 - (20:08 WIB)
        Permalink

        Waw cara menjawab komentar yang tak sesuai keinginannya kok begitu. Sepertinya ibu ini tensi darahnya terlalu tinggi. Bukannya dapat simpati malah dibully. Hal receh dibuat ribet. Bank GK mungkin mau tutup kartu kalau masih ada utang yang belum terbayar.

        9
        1
        • 7 Februari 2022 - (07:20 WIB)
          Permalink

          Yang perlu di perhatikan
          1. Surat pengajuan pelunasan resmi (tunggu di hub collection)
          2. Bayar sesuai tagihan dalam 1 transaksi (max 1-3 hari)
          3. Minta bukti pelunasan (lebih dari 1 hari kerja)

          Saya ada tagihan CC CIMB sekitar 4,9 jt minta pelunasan bayar pokok saja 4,1 di ajukan dan di acc, dan setelah pelunasan CC tidak bisa di gunakan.

          Kalau kasus seperti ibu itu sepertinya kena prank collection yg kejar target.

          Kalau si om ini seperti belum punya pengalaman pelunasan CC, jadi ga tau kalau ada keringanan bayar pokok atau bahkan diskon..

          1
          1
        • 12 Februari 2022 - (06:42 WIB)
          Permalink

          Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

          TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

          Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

          • 12 Februari 2022 - (07:19 WIB)
            Permalink

            Waw sejak kapan ahli surga nagmuk ngamuk dan tensi darah tinggi kayak ibu? Apa ibu merasa diri yakin di akhirat hidup bahagia? Apa yangnmembully ibu pasti masuk neraka? Ibu dbully karena kelakuan ibu sendiri yaitu darah tinggi. Daripada ibu sibuk vonis surga nerakanya orang lain, lebih baik perbaiki diri ibu. GK usah ngutang kalau GK mau ribet.

      • 4 Februari 2022 - (01:54 WIB)
        Permalink

        1. Tidak bakal bisa ada surat pelunasan kalo masih ada tunggakan
        2. DC berbohong karena mungkin sebelumnya ibu sangat sulit ditagih.

        • 12 Februari 2022 - (06:39 WIB)
          Permalink

          Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

          TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

          Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

    • 10 Februari 2022 - (15:31 WIB)
      Permalink

      Orang lagi susah klo ga bs komen yg baik mending diem aja, jgn malah nambah2in masalah orang, blom aja Anda diposisi dia.

  • 3 Februari 2022 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Sudahlah bu nggak punya kartu kredit ga papa, jalani aja hidup apa adanya. Nggak usah ngoyo

    • 3 Februari 2022 - (16:05 WIB)
      Permalink

      Mas baca baik2 saya sudah tidak mengharapkan kartunya aktif saya malah pengen kartunya ditutup aja yg penting itu surat pelunasan turun

      2
      10
      • 12 Februari 2022 - (06:43 WIB)
        Permalink

        Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

        TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

        Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

    • 7 Februari 2022 - (07:28 WIB)
      Permalink

      Saya bikin CC awalnya iseng buat bantu marketing kejar target dengan limit silver dan tidak ada biaya tahunan, di acc dan kartu hanya di simpan lama-lama tergoda diskon dan cicilan 24x di marketplace akhirnya di aktivitasi lah, tak ada yang menyangka dalam 2 tahun dari seorang pekerja berpenghasilan tetap menjadi mitra di aplikasi lokal berpenghasilan tidak tetap. Tagihan membengkak imbas terkena fee tidak bayar tagihan hutang 3 membengkak jadi 4,9

      Saran saya jauhi kartu kredit, mending gopay later atau Shopee pay later walau rajin telpon jika telat bayar tapi tidak kena bunga majemuk yang membagongkan..

      Salam dari bogor

      1
      2
      • 7 Februari 2022 - (08:10 WIB)
        Permalink

        GK usah banding membandingkan kartu kredit dan paylater. Intinya sama sama kena kalau GK bayar. Kalau GK mau repot GK usah ngutang. Disitu poin utamanya, bukan kartu kredit atau paylater.

        • 7 Februari 2022 - (09:41 WIB)
          Permalink

          Media konsumen rasa media sosial, banyak yang cari solusi dengan pihak corporate,tidak ada kasih solusi malah kasih nasehat jadi kebanyakan ngomong, jadi terlihat tipikal orangnya kebanyakan ngomong..

        • 12 Februari 2022 - (06:47 WIB)
          Permalink

          Mas yang terhormat anda juga komen tau tempat dong. Saya disini bukan minta solusi siapapun saya itu cuma minta respon Aeon. Anda mungkin ga punya hutang uang sama siapapun tapi ingat hati anda,jempol anda mulut anda yang buruk itu yang suka menghujat orang dan merendahkan orang yang susah akan dimintai pertanggungjawaban. Itu adalah hutang yang kelak harus anda bayar.

    • 12 Februari 2022 - (06:39 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

      TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

      Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

    • 12 Februari 2022 - (06:39 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

      TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

      Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

  • 4 Februari 2022 - (01:51 WIB)
    Permalink

    Tdk ada api kalo tidak ada bara
    Coba tagihan dibayar tepat waktu, pasti tidak akan ada masalah seperti ini.
    Kalo boleh tau nunggak berapa lama ?
    Sebaiknya selesaikan semua tunggakan yg ada. Dan tidak usah menggunakan KK lagi.
    Trims

    • 12 Februari 2022 - (06:40 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

      TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

      Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

  • 4 Februari 2022 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Simpel aja kalau ngutang sadar diri jangan nungak kenapa dc iming2 gitu artinya anda sebelum tidak mau membayar makanya diining2i lunas biar ada masuk uang pembayaran hutang anda

    3
    1
      • 11 Februari 2022 - (07:43 WIB)
        Permalink

        Apa harus bekerja di collection sudah jelas orang ini ngak ada niatan bayar sebelumnya makanya DC mengimingi2 seperti itu biar setidaknya ada pembayaran yang masuk

        • 12 Februari 2022 - (01:00 WIB)
          Permalink

          Kerja sesuai Job Desc dan SOP saja, kalau begitu konsumen komplain ya wajar, kerja yang lurus aja jangan halalin segala cara.

    • 12 Februari 2022 - (06:40 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

      TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

      Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

    • 7 Februari 2022 - (09:56 WIB)
      Permalink

      Saya juga makan di warteg, janganlah merendahkan orang punya utang bung. Ini si ibu punya itikad baik mau bayar utang. Tanggapan anda sangat merendahkan orang yang punya utang sekali, ingat bung tidak ada orang yg benar benar dalam posisi aman jika datang waktunya untuk turun ke bawah bersiaplah menghadapi.

      1
      2
        • 12 Februari 2022 - (01:05 WIB)
          Permalink

          Justru cerdas nasabah bisa dapat diskon pada saat pengajuan pelunasan, bisa bayar pokoknya saja ataupun dapet rate 10-20% bahkan kartu langsung di tutup. Kalau sudah macet terus di cicil pembayaran minimum ga bakal beres tu hutang cuma bayar fee bunga dan adm.

          Makanya om cobain ambil kartu, itu pun kalau bisa yah, soalnya persyaratan lumayan minimal mesti punya otak dulu.

        • 12 Februari 2022 - (06:41 WIB)
          Permalink

          Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

          TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

          Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

  • 5 Februari 2022 - (09:49 WIB)
    Permalink

    Sama kaya saya kejadiannya.
    Dari 2017 dikira sudah lunas pembiayaannya.di tahun 2020 ditagih lagi dan plus denda.
    Setelah nego ada sepakat di 1x cicilan.
    Saya bayarkan di 2020.

    Pada januari 2022, saat saya cek SLIK , masih ada tagihan muncul lagi.
    Setelah berdebat melalui email dan telepon akhirnya dikirimkan surat pelunasan

  • 12 Februari 2022 - (06:38 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah saya sudah ditelfon pihak AEON dan surat lunas turun. Untuk yang membully saya ingatkan mulutmu harimaumu ya. Karma pasti berlaku. Saya posting disini bukan minta diceramahin tapi saya menagih janji Aeon. Media konsumen kok rasa media sosial. Seenaknya kalian menghujat orang. Saya tidak butuh komentar-komentar tidak berguna yang hanya bisa menggurui. Saya posting disini karena saya butuh respon Aeon sebab chat dan email tidak direspon. Bukan kalian yang sok menghakimi saya. KALIAN TUHAN? Kalian tidak kenal saya tidak tahu jalan hidup saya seenaknya ngomong ini itu.

    TOLONG UNTUK JADI NETIZEN YANG CERDAS BERKOMENTAR LAH SESUAI SITUASI KONDISI DAN POKOK PEMBAHASAN JANGAN ENAKNYA MAIN KETIK AJA ITU JEMPOL. NANTI DI AKHIRAT DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN. GA HERAN INDONESIA JADI PERINGKAT SATU NETIZEN BAR-BAR.

    Terimakasih yang sudah berbagi pengalaman yang sama dan memberi semangat semoga kita lagi terjebak hutang apapun. Terimakasih

  • 11 Maret 2022 - (18:22 WIB)
    Permalink

    Malam Ibu ika,maaf mau tanya untuk kelanjutannya bagaimana ya Ibu apakah Ibu tetap bayar 2jt saja?soalnya saya juga ada tagihan dari debt aeon,kalau boleh tau debt aeon yang menagih Ibu darimana ya bu?soalnya saya galbay 2 tahun Dan Ingin melunasi juga,tetapi saya ingin membayar via indomart,pas di cek nomer kontraknya tidak tersedia,di Whatsapp saya disuruh bayar via atm saja Dan sama di tawarkan diskon pelunasan Dan cicil saya takut penipuan,kalau boleh tau debt aeonnya atas nama PT apa ya bu.

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 43 komentar sampai saat ini..

Penagihan AEON Menipu Tentang Program Lunas Diskon

oleh Yani Eka Eka dibaca dalam: 2 menit
43