JNE Berbelit-belit atas Klaim Kerusakan Barang

Dear @JNECare, mohon untuk pertanggung jawaban atas klaim yang saya ajukan. Saya sudah ada pengajuan klaim perihal paket yang diterima dalam keadaan rusak per tanggal 18 Januari 2022. Saya sudah dikonfirmasi via telepon. Pihak JNE memberikan info bahwa klaim saya telah disetujui dan akan dilakukan pergantian klaim terhitung per tanggal 26 Januari 2022, dengan estimasi 5 hari kerja (tak terhitung hari Sabtu, hari libur, dan tanggal merah).

Namun sampai saat ini saya belum menerima dana klaim tersebut. Saya menghubungi pihak JNE di media sosial dan via telepon, jawabannya selalu “Pertanyaan kakak saya bantu follow up ke tim terkait”.

Saya mohon untuk JNE lebih memperhatikan masalah ini, jangan berbelit-belit. Kami sebagai konsumen meminta pertanggungjawaban dan mohon agar lebih diperhatikan, karena JNE adalah perusahaan terbesar

Nur Afni
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:34    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdri. Nur Afni

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 7 Februari 2022 berjudul “JNE Berbelit-Belit Atas Klaim...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “JNE Berbelit-belit atas Klaim Kerusakan Barang

    • 7 Februari 2022 - (17:22 WIB)
      Permalink

      Hey CS JNE. Jangan ngibul demi dpt nilai respon cepat. via DM via DM.. kl boong tuh jangan kelewatan napa? Mending telepon langsung ke konsumennya. Kan ada budget perusahaan buat telekomunikasi. Pake itu dong!

    • 7 Februari 2022 - (22:28 WIB)
      Permalink

      Deka DM siapa tuh? Jangan-jangan ngibul saja ya, biar kelihatan kerja tapi sebenarnya main Solitaire di kantor.

  • 7 Februari 2022 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Setahun lalu juga rusak waktu kirim pakaai jne ya? Sebelumnya jnt jg rusak. Sekarang pas setahun kirim lagi dan rusak lagi. Yg dikirim masih sama kah? Mesin kopi?

  • 7 Februari 2022 - (13:24 WIB)
    Permalink

    harus rajin-rajin nanya dan komplen ke JNE nya. dulu saya 3mingguan baru masuk rekening claimnya

    • 7 Februari 2022 - (13:27 WIB)
      Permalink

      Sudah kak tp ya gitu itu jawabannya selalu sama gak ada penjelasan yg jelas

  • 7 Februari 2022 - (17:27 WIB)
    Permalink

    Kalau sudah berhubungan dengan perusahaan masalah pengembalian dana saya pastikan lama. Karena saya sering mengalami hal pengembalian dana paling cepat sudah 1 bulan.
    Pokok kuncinya kalau pengembalian dana dari perusahaan itu sabar, jangan banyak berharap, jadi g bikin kesel sendiri.

  • 7 Februari 2022 - (19:17 WIB)
    Permalink

    Kalau mmg sudah memenuhi syarat klaim. Jangan mbulet menunda2.malah bikin image perushaan jelek. Sy jg pernah alami , sengaja dipersulit sampai akhirnya malas klaim

    • 8 Februari 2022 - (13:21 WIB)
      Permalink

      Setiap hari tlp ke JNE care gak ada solusi sama sekali katanya suruh tggu info dr tim terkait mengenai dana claimnya 😠 meskipun kita marah² cs nya hanya menjawab tggu info dr tim terkait. Emang hubngi tim terkait itu di no tlp brp sih? Ada yg tau gak ya?

    • 8 Februari 2022 - (13:08 WIB)
      Permalink

      Iya kak…sampai sekarang belum ada tanggapan sampai sekarang dr pihak jne nya 🙈

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

JNE Berbelit-belit atas Klaim Kerusakan Barang

oleh Masdar dibaca dalam: <1 menit
14