Kol-5 SLIK OJK akibat Tagihan Traveloka PayLater yang Tidak Pernah Saya Gunakan

Berdasarkan hasil SLIK OJK, status saya Kol-5. Setelah saya cek, berdasarkan konfirmasi dari Bank Sinarmas, tagihan tersebut merupakan tagihan Traveloka PayLater.

Saya sama sekali tidak menggunakan fasilitas tersebut. Saya sudah follow up terkait hal ini ke Traveloka untuk mengeluarkan surat keterangan lunas/lancar, tetapi jawaban dari Traveloka sangat tidak membantu. Traveloka melempar keluhan saya ke Danamas, karena menurut mereka Danamas yang mengeluarkan surat tersebut.

Ketika saya follow up ke Danamas, mereka melempar ke Sinarmas. Ketika saya follow up Sinarmas, mereka membutuhkan surat keterangan lunas dari Traveloka.

Sudah tiga minggu saya dioper ke sana kemari. Padahal saya sama sekali tidak ada tagihan Traveloka PayLater dan tidak menggunakan fasilitas tersebut. Sangat mengecewakan sekali karena Traveloka tidak memberikan solusi ini.

Sandra Octaviani
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka PayLater:
[Total:48    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Traveloka untuk Sandra Octaviani

Kepada Yth., Ibu Sandra Octaviani Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Ibu Sandra Octaviani tujukan...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kol-5 SLIK OJK akibat Tagihan Traveloka PayLater yang Tidak Pernah Saya Gunakan

  • 20 Februari 2022 - (21:33 WIB)
    Permalink

    Tidak pernah menggunakan fasilitas yg diberikan Traveloka pasylater ,tapi masuk slik ojk kol 5. Pertanyaan nya apakah ini bisa disebut pencermaran nama baik yg dilakukan Traveloka paylater ?

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka PayLater?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kol-5 SLIK OJK akibat Tagihan Traveloka PayLater yang Tidak Pernah Say…

oleh Sandra dibaca dalam: 1 menit
4