Tagihan Telkomsel Paket SMOAA Berjalan, tapi Paket Internet Tidak Didapat

Selamat pagi Media Konsumen. Saya ingin menyampaikan keluhan pelanggan terkait tagihan Telkomsel saya dengan paket SMOAA.

Sejak bulan Desember 2021, saya berlangganan paket SMOAA dengan nomor terdaftar (082367028**). Sejak bulan Januari 2022, paket internet SMOAA tidak lagi saya dapatkan hingga bulan ini. Namun tagihan paket SMOAA masih dilakukan, berbarengan dengan pembayaran paket IndiHome saya hingga bulan ini.

Saya sudah menelepon 147, tapi diarahkan ke 188. Kemudian saya menelepon 188, tapi tidak ada solusi yang saya dapatkan. Saya sangat kecewa karena 2 bulan berturut-turut saya membayar penuh tagihan tersebut, tapi sama sekali tidak mendapatkan benefit selama 2 bulan ini.

Saya sudah laporkan ke 188 dari tanggal 1o Februari 20222, tapi sama sekali tidak mendapatkan bantuan yang berati. Hal yang saya inginkan adalah berhenti berlangganan paket SMOAA dan kembalikan uang saya yang sudah saya bayarkan.

Faddillah Candra
Tapanuli Selatan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tagihan Telkomsel Paket SMOAA Berjalan, tapi Paket Internet Tidak Didapat

  • 15 Maret 2022 - (16:09 WIB)
    Permalink

    terimakasih media konsumen dan Telkomsel. isu ini sudah solved dengan baik

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tagihan Telkomsel Paket SMOAA Berjalan, tapi Paket Internet Tidak Dida…

oleh faddillah dibaca dalam: 1 menit
2