Kategori: Tanggapan

Tanggapan Traveloka untuk Sandra Octaviani

Kepada Yth.,
Ibu Sandra Octaviani

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat terbuka yang Ibu Sandra Octaviani tujukan kepada Traveloka di Mediakonsumen.com pada 19 Februari 2022, dapat kami sampaikan bahwa Traveloka telah menghubungi Ibu Sandra melalui sambungan telepon dan email guna berkoordinasi lebih lanjut serta memberikan solusi terbaik terkait situasi yang Ibu alami. Adapun solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Ibu Sandra.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna merupakan fokus utama kami. Maka dari itu, kritik dan saran yang disampaikan kepada Traveloka akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Traveloka di kemudian hari.

Demikian pernyataan resmi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka
Traveloka Campus (d/h Green Office Park 1) North Tower
Jalan Grand Boulevard BSD Green Office Park
Tangerang, Banten, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kol-5 SLIK OJK akibat Tagihan Traveloka PayLater yang Tidak Pernah Saya Gunakan

Berdasarkan hasil SLIK OJK, status saya Kol-5. Setelah saya cek, berdasarkan konfirmasi dari Bank Sinarmas, tagihan tersebut merupakan tagihan Traveloka...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ah... TRAVELOKA nya "empar tanggung jawab tuh.
    Kalau be gitu jawab an nya... sampai kapan pun ngga bakal an selesai.
    Karena semoga pihak lempar tanggung jawab.
    Harus nya lapor YLKI

  • Saya juga baru baru ini dihubungi lagi oleh rekanan traveloka pihak danamas. Padahal saya sudah tidak ada tagihan lagi sudah beres tahun lalu. Kenapa sudah lewat setahun setelah lunas ada penagihan lagi. Ini ga pernah update data nasabah ya ?? Berarti SLIK kita ga dibersihkan donk??

    • Ini tagihannya knp kak? Sy ada transaksi yg dicancel di traveloka dari 2018 yg ternyata sy tetap dikenakan tagihan. Skrg sy dihubungi terus sama pihak danamas. Padahal transaksi sy cancel.

  • Saya juga dihubungi berkali kali oleh danamas, padahal sudah saya berikan bukti bayar saya me traveloka. Mohon tanggapannya. Tagihan sudah lunas sejak januari 2020.