Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) atas Keluhan Bapak Ahmad Ridwansyah

Kami mengucapkan terima kasih terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Ridwansyah melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada hari Kamis, 3 Maret 2022 yang berjudul “Didatangi Kolektor ke Rumah, Pembayaran Angsuran FIFGROUP Ditolak oleh Kasir KC Jatimakmur”.

Berkenaan dengan ini, FIFGROUP menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Bapak Ahmad Ridwansyah dalam proses pelunasan. Bersamaan dengan surat ini kami telah menyelesaikan permasalahan yang dialami Bapak Ahmad Ridwansyah, FIFGROUP telah memberikan respons terhadap keluhan yang dialami oleh customer seperti yang terlampir.

Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Ahmad Ridwansyah yang telah menjadi salah satu customer kami selama ini dan memberikan kepercayaannya untuk senantiasa menggunakan beragam produk dan layanan FIFGROUP.

Demikian kami sampaikan, atas masukannya sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan menjadi evaluasi kami ke depannya. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus konsisten memberikan layanan terbaik.

Bekasi, 8 Februari 2022

Dwi Baskoro
Kepala FIFGROUP Cabang Pondok Gede

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP):
[Total:51    Rata-Rata: 2.2/5]
Didatangi Kolektor ke Rumah, Pembayaran Angsuran FIFGROUP Ditolak oleh Kasir KC Jatimakmur

Melalui surat ini, saya ingin mengeluhkan masalah pembayaran cicilan di FIFGROUP yang terlambat bayar satu bulan dan kasir menolak pembayaran...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP)?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) atas Keluhan Bap…

oleh Corporate Communication FIFGROUP dibaca dalam: 1 menit
0