Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Karunia Shella Wardhany

Terima kasih atas informasi yang Ibu Karunia Shella Wardhany sampaikan di website Media Konsumen. Dalam menanggapi keluhan Ibu Karunia Shella Wardhany terkait Surat Pembaca yang berjudul “Tidak Bisa Mengajukan Pinjaman Kembali, Setelah Melunasi Tunggakan Pembayaran Kredivo“, kami sudah mencoba menghubungi Ibu Karunia Shella Wardhany melalui telepon dan kirimkan email, namun demikian mungkin masih terdapat kekurangan baik dari sisi ketepatan waktu dalam penyampaian maupun detail informasi yang dibutuhkan. Untuk itu kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Karunia Shella Wardhany. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Karunia Shella Wardhany secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi /update terkait kendala yang di alami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:61    Rata-Rata: 1.9/5]
Tidak Bisa Mengajukan Pinjaman Kembali, Setelah Melunasi Tunggakan Pembayaran Kredivo

Saya melakukan pinjaman sebelumnya kepada Kredivo, pada tanggal 17 Oktober 2021, dengan ID transaksi: 165969646, nominal Rp5.100.000 dengan tempo 6...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Karunia Shella Wardhany

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Karunia Shella Wardhany

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
7