Akun DANA Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas dan Tidak Ada Solusi

Mohon surat ini agar segera ditembuskan kepada pihak yang terkait, karena email komplain ke help@dana.id tidak ada solusi. Saya telepon ke CS juga tidak ada solusi. Sangat menyedihkan, aplikasi DANA yang seperti ini masih terus berjalan.

Tanggal 9 Maret 2022 pukul 19.30, akun DANA saya (085815098***) dibekukan tanpa alasan yang jelas. Akun DANA saya setiap minggu ada transaksi, per bulan bisa lebih dari Rp1 juta. Mohon dibantu untuk membuka blokir akun DANA saya. Sebagai perbandingan, kalau di Shopee selalu dikonfirmasikan jika ada pengaduan yang tidak benar.

Saldo DANA saya ada Rp700.055. Saya melakukan 2 kali top up Rp500.000 dan Rp.200.000, top up berhasil tapi akun saya langsung dibekukan. Saya sudah telepon customer service-nya dan hanya memberikan keterangan dibekukan karena salah PIN 3 kali dan tunggu 1 jam. Sungguh aneh gara-gara top up saldo 2 kali di waktu yang hampir bersamaan akun saya dibekukan. Sungguh peraturan yang tidak jelas.

Saya hubungi help@dana.id dan diminta mengirimkan verifikasi. Saya sudah kirimkan yang dibutuhkan untuk verifikasi, tapi sampai saat ini akun DANA saya masih belum bisa dipakai. Alangkah parahnya aturan yang aneh dan tidak cepat tanggap ini. Tolong direspons segera. Terima kasih.

Regards.

Sopian Hadi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:9    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sopian Hadi

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Sopian Hadi di Media Konsumen “Akun DANA Dibekukan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Akun DANA Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas dan Tidak Ada Solusi

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Akun DANA Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas dan Tidak Ada Solusi

oleh Sopian dibaca dalam: 1 menit
5