Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sopian Hadi

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Sopian Hadi di Media Konsumen “Akun DANA Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas dan Tidak Ada Solusi

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Sopian Hadi yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 12 Maret 2022, kami informasikan bahwa akun DANA Bapak Sopian Hadi saat ini sudah kami aktifkan.

Sebelumnya, berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan, kami mendapati telah terjadinya pelanggaran pada akun DANA Bapak yang tidak sesuai dengan Syarat & Ketentuan DANA. Kebijakan kami dalam menonaktifkan akun DANA Bapak/Ibu merujuk pada Syarat dan Ketentuan DANA ‘XII. Pemblokiran Atas Akun DANA’.

Pemblokiran ini dapat dilakukan secara sepihak apabila muncul indikasi yang merugikan EDIK dan/atau indikasi pelanggaran serta ketentuan hukum yang berlaku, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna, sesuai ynag tertera pada syarat & ketentuan pada link berikut https://www.dana.id/terms .

Mengenai kendala yang Bapak alami, saat ini akun Bapak sudah dalam keadaan normal sesuai dengan email kami per tanggal 13 Maret 2022 dengan nomor tiket #13485628. Dengan demikian, Bapak dapat kembali bertransaksi digital dengan menggunakan DANA.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Akun DANA Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas dan Tidak Ada Solusi

Mohon surat ini agar segera ditembuskan kepada pihak yang terkait, karena email komplain ke help@dana.id tidak ada solusi. Saya telepon...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sopian Hadi

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0