Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Maria Panggih

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Maria Panggih pada tanggal 11 Maret 2022 yang berjudul “SiCepat Cengkareng Prima Mengecewakan” kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu Maria mengenai keterlambatan pengiriman dengan nomor resi 003013947185 yang di-pickup pada tanggal 9 Maret 2022 dengan menggunakan service regular; sebelumnya kami sudah menghubungi pihak penerima pada tanggal 11 Maret 2022 di nomor telepon yang tertera di manifest namun tidak ada respons. Lalu kami menghubungi nomor alternatif dan berhasil tersambung. Kami memohon maaf atas kendala pengiriman paket yang terkendala criss cross dimana paket tersebut terkirim ke Gerai tujuan lain dan untuk status terakhir paket tersebut sudah diterima pada tanggal 11 Maret.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan corrective dan preventive action agar kejadian ini tidak terjadi kembali dikemudian hari.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
SiCepat Cengkareng Prima Mengecewakan

Saya pengguna setia ekspedisi Sicepat namun akhir-akhir ini merasa pengiriman paket lebih lama dari biasanya dan lebih sering CRISS CROSS...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Maria Panggih

  • 20 Maret 2022 - (08:24 WIB)
    Permalink

    Memang sudah selesai masalahnya tapi keseringan sih ini bukan hanya terjadi 1-2x jadi solusi untuk skr saya memakai ekspedisi lain dulu

  • 20 April 2022 - (16:23 WIB)
    Permalink

    Pengalaman buruk juga dengan sicepat Cengkareng Prima. Paket stag dari tanggal 15/04/22 sampai tanggal 18/04/22 tanpa ada pergerakan sama sekali. Sudah call CS berulang kali dan jawabannya sama hanya bisa dilakukan pelaporan by sistem, tidak ada no telepon ataupun kontak dari gerai agar bisa cepat diatasi dan dicarikan solusinya. Sudah kecewa banget, bikin dosa,bikin orang marah2, akhirnya saya coba menanyakan alamat gerai,( sebenarnya hanya ngetes karena saya sudah cari di internet) dan jawaban cs ternyata di luar dugaan. KAMI TIDAK DIBEKALI ALAMAT GERAI. OMG.
    KARENA SUDAH TIDAK SABAR LAGI, SAYA SENGAJA ORDER GRAB EXPRESS UNTUK MENGAMBIL PAKET SAYA DI GERAI DAN DIANTAR LGSG KE PENERIMA, UNTUK BAPAK GRAB BAIK BANGET MAU CARI ALAMAT GERAINYA. DALAM PERJALANAN PAK GRAB KE GERAI TERNYATA ADA UPDATE KALAU PAKET SAYA SUDAH DIBAWA KURIR. SETELAH SAMPAI KE GERAI, BAPAK GRAB MENANYAKAN PAKET SAYA YANG KATANYA SUDAH DIBAWA KURIR, SAYA MINTA UNTUK DIBERIKAN NO KURIRNYA, SEMENIT BERLALU TERNYTA PETUGAS GERAI BILANG KALAU PAKET SAYA MASIH ADA DI GERAI. OMG. SAYA MINTA PAKETNYA DIBERIKAN SAJA LANGSUNG KE BAPAK GRAB DAN TERNYATA LOKASI GERAI TIDAK JAUH DENGAN ALAMAT TUJUAN PAKET SAYA. SAYA SEDIH DAN MASIH BERTANYA2, KENAPA SIH HARUS DITAHAN.
    SEHARI SETELAH PAKET DITERIMA, CS BARU TELEPON2 SAYA DIMANA SEBELUMNYA KOMPLAIN SAYA BY WA TIDAK ADA TANGGAPAN SAMA SEKALI.
    PENERIMA PAKET SUDAH KECEWA JUGA DENGAN SAYA DAN CUMA KASIH BINTANG SATU DI MARKETPLACE SAYA KARENA PAKETNYA LAMA DATANG.
    KAMI PERCAYAKAN PAKET ITU UNTUK KALIAN ANTAR JADI TOLONG TANGGUNGJAWABNYA.
    DENGAN BEGINI KALIAN JUGA MEMATIKAN REJEKI ORANG LAIN. SEMOGA ADA PERBAIKAN. MAKASIH

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Maria Panggih

oleh sicepat-ekspres dibaca dalam: 1 menit
2