Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Dewi

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ibu Dewi di Redaksi Media Konsumen tanggal 15 Maret 2022 dengan judul “INDODANA Melakukan Penagihan kepada Selain Kontak Darurat” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Sebagai tindaklanjut berkenaan dengan keluhan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas Indodana telah menghubungi beliau pada 16 Maret 2022 untuk melakukan klarifikasi sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas penagihan yang kurang berkenan yang dialami saat proses penagihan. Melanjutkan informasi sebelumnya, kami menunggu pembayarannya agar dapat kami bantu proses penghapusan denda keterlambatan.

Indodana sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik ke depannya.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan INDODANA:
[Total:74    Rata-Rata: 1.5/5]
INDODANA Melakukan Penagihan kepada Selain Kontak Darurat

Halo, Saya pelanggan pinjol INDODANA, dengan nomor telepon terdaftar di aplikasi adalah 081120330**. Saat ini saya ada keterlambatan pinjaman 38...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Dewi

  • 22 Maret 2022 - (22:51 WIB)
    Permalink

    Sehaeusnya OJK beraikap.adil dan berani, mencabut ijin pinjol yg nyeleweng, dan nasabah gugat aja pelanggaran pinjol semacam itu, biar ada pembelajaran bersama

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INDODANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Dewi

oleh Julia dibaca dalam: <1 menit
2