Program Cashback CIMB Niaga yang Tidak Jelas

Program cashback kartu kredit CIMB Niaga untuk apply kartu Octo Card dan bundling dengan kartu premium, saya ketahui melalui Instagram dan saya cek kembali melalui web CIMB Niaga. Setelah membaca syarat dan ketentuan atas program tersebut, saya jadi tertarik untuk apply kartu Octo Card yang di-bundling dengan JCB Ultimate, dengan proses 1 hari kerja.

Pada tanggal 7 Desember 2021, saya mengajukan kartu kredit tersebut secara online sesuai dengan ketentuan dan hari berikutnya saya mendapat SMS bahwa kartu saya disetujui.

Program cashback tersebut mensyaratkan harus ada transaksi dalam jangka waktu 30 hari sejak kartu disetujui. Untuk Octo Card, karena kartu bersifat non fisik, maka sejak disetujui dan saya aktifkan di aplikasi Octo Mobile, saya gunakan untuk transaksi online. Dalam jangka waktu 30 hari sejak disetujui, saya sudah bertransaksi dengan nilai melebihi Rp500 ribu untuk mendapatkan cashback maksimal 500 ribu.

Demikian juga dengan kartu JCB Ultimate yang saya terima pertengahan Desember 2021 pun, langsung saya aktifkan dan saya gunakan untuk transaksi dan nilai transaksi saya dalam jangka 30 hari tersebut lebih dari Rp1 juta.

Bahwa cashback sesuai dengan ketentuan, akan dikreditkan maksimal 3 bulan sejak kartu disetujui dan akan diterima apabila kartu kredit aktif. Namun hingga sekarang di akhir Maret (sudah lebih dari 3 bulan sejak kartu disetujui) dan kartu saya masih aktif bahkan saya gunakan untuk transaksi harian, tetapi saya belum juga mendapatkan cashback sesuai program.

Akhirnya saya menelepon CIMB Niaga call center pada tanggal 17 Maret 2022 dan diberikan waktu estimasi penyelesaian masalah 5 hari kerja. Karena tidak ada informasi yang saya terima ,sehingga saya telepon kembali CIMB Niaga call center pada tanggal 24 Maret 2022. Menurut CS yang menerima, masih progres dan akhirnya minta waktu perpanjang atas keluhan saya tersebut. Saya mendapat nomor pengaduan: 202203240065, dengan estimasi 2 hari.

Entah butuh berapa bulan lagi bagi CIMB Niaga untuk memproses keluhan saya tersebut.

Ngatman
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Ngatman

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ngatman yang berjudul “Program Cashback CIMB Niaga yang Tidak Jelas” (Mediakonsumen.com, 29 Maret 2022),...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Program Cashback CIMB Niaga yang Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Program Cashback CIMB Niaga yang Tidak Jelas

oleh Ng dibaca dalam: 1 menit
3