Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Iqbal Wahyu Eko Putro

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Salah Nomor VA Kredivo, Apakah Dana Bisa Kembali?

  • 3 April 2022 - (15:14 WIB)
    Permalink

    Bisa kok, ntar balik ke saldo situ. Banyak kasus kayak gini di MK, dan dibalikin kok.

  • 3 April 2022 - (23:15 WIB)
    Permalink

    Sebisa mungkin kalo VA jangan diketik mas dicopy aja untuk menghindari salah transfer. Semoga cepet selesai ya masalahnya.

    • 4 April 2022 - (14:22 WIB)
      Permalink

      Mungkin belum ngopi mas nya maka nya ga ngerti fitur copy dan paste atau salin dan tempel

  • 3 April 2022 - (23:56 WIB)
    Permalink

    Bisa tapi harus sabar tidak bisa instant makanya setiap pembayaran harus teliti betul.

  • 4 April 2022 - (16:05 WIB)
    Permalink

    Salah transfer kalau logikanya sih diurus di Bank kita ya. Tapi virtual account itu milik kredivo orang lain apa bisa prosesnya berhasil dilakukan tanpa orang itu memproses transaksi pembayaran di aplikasi kredivonya terlebih dahulu.

  • 4 April 2022 - (19:03 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah, terima kasih kepada pihak Kredivo, hari ini tanggal 04 April 2022 uang saya yang salah nomor VA sudah dikembalikan. Sebagai pelajaran untuk saya agar lebih teliti lagi untuk melakukan transaksi. Respons Kredivo memang agak lama, tapi alhamdulillah sudah dikembalikan. Permasalahan di kedua belah pihak telah terselesaikan dengan baik.
    Sekali lagi terima kasih pihak Kredivo dan tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih untuk Media Konsumen yang telah menerbitkan artikel saya. Untuk rekan-rekan yang melakukan transaksi, mohon lebih teliti dan berhati-hati.
    Terima kasih Kredivo dan terima kasih Media Konsumen, orang yang menerima uang saya yang punya itikad baik saya ucapkan terima kasih banyak.

    • 7 Mei 2022 - (16:16 WIB)
      Permalink

      Berapa hari mas di kembaliknya,soalnya kasusnya sama dengan saya salah mentransfer va ke akun orang lain,dan saya di suruh menunggu itikad baik dari pengguna va akunya untuk pengembalian dananya,mudah2 dana saya kembali seperti mas iqbal..bismillah

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Salah Nomor VA Kredivo, Apakah Dana Bisa Kembali?

oleh Iqbal wahyu Eko putro dibaca dalam: 1 menit
8