Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Iqbal Wahyu Eko Putro

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Salah Nomor VA Kredivo, Apakah Dana Bisa Kembali?

  • 3 April 2022 - (15:14 WIB)
    Permalink

    Bisa kok, ntar balik ke saldo situ. Banyak kasus kayak gini di MK, dan dibalikin kok.

    • 30 November 2023 - (21:34 WIB)
      Permalink

      Izin tanya kak, kalau pengembaliannya nanti masuknya ke norek yang terdaftar di pinjaman atau ke norek saat pembayaran ya kak. Soalnya waktu saya melakukan pembayaran beda lagi norek yang di gunakan

  • 3 April 2022 - (23:15 WIB)
    Permalink

    Sebisa mungkin kalo VA jangan diketik mas dicopy aja untuk menghindari salah transfer. Semoga cepet selesai ya masalahnya.

    • 4 April 2022 - (14:22 WIB)
      Permalink

      Mungkin belum ngopi mas nya maka nya ga ngerti fitur copy dan paste atau salin dan tempel

  • 3 April 2022 - (23:56 WIB)
    Permalink

    Bisa tapi harus sabar tidak bisa instant makanya setiap pembayaran harus teliti betul.

  • 4 April 2022 - (16:05 WIB)
    Permalink

    Salah transfer kalau logikanya sih diurus di Bank kita ya. Tapi virtual account itu milik kredivo orang lain apa bisa prosesnya berhasil dilakukan tanpa orang itu memproses transaksi pembayaran di aplikasi kredivonya terlebih dahulu.

  • 4 April 2022 - (19:03 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah, terima kasih kepada pihak Kredivo, hari ini tanggal 04 April 2022 uang saya yang salah nomor VA sudah dikembalikan. Sebagai pelajaran untuk saya agar lebih teliti lagi untuk melakukan transaksi. Respons Kredivo memang agak lama, tapi alhamdulillah sudah dikembalikan. Permasalahan di kedua belah pihak telah terselesaikan dengan baik.
    Sekali lagi terima kasih pihak Kredivo dan tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih untuk Media Konsumen yang telah menerbitkan artikel saya. Untuk rekan-rekan yang melakukan transaksi, mohon lebih teliti dan berhati-hati.
    Terima kasih Kredivo dan terima kasih Media Konsumen, orang yang menerima uang saya yang punya itikad baik saya ucapkan terima kasih banyak.

    • 7 Mei 2022 - (16:16 WIB)
      Permalink

      Berapa hari mas di kembaliknya,soalnya kasusnya sama dengan saya salah mentransfer va ke akun orang lain,dan saya di suruh menunggu itikad baik dari pengguna va akunya untuk pengembalian dananya,mudah2 dana saya kembali seperti mas iqbal..bismillah

  • 31 Mei 2022 - (15:59 WIB)
    Permalink

    pak iqbal wahyu eko putro gimana ceritanya pak itu bisa dikembalikan?langkahnya apa aja supaya dana kita bisa dikembalikan?

  • 3 Juni 2022 - (10:17 WIB)
    Permalink

    Berapa hari mas pengembalian dananya.. Ini juga terjadi sama saya,
    Bismillah aja uangnya kembali

  • 11 September 2022 - (04:09 WIB)
    Permalink

    Pak Ikbal saya jg 2.800.000 salah kirim pas kemarin.rugi 2.800.000.gimana cara mengembalikannya ya. Dengan sangat supaya uang saya kembali..mohon petunjuk nya..

  • 28 September 2022 - (21:10 WIB)
    Permalink

    kalau salah va tp buktinya gak ada bisa diurus gak ya?
    soalnya buktinya sudah kebuang. gak kepikiran kalau salah no va.

    • 28 September 2022 - (21:15 WIB)
      Permalink

      tolong dibantu pihak kredivo . apa bisa uang saya kembali. ini memang kesalahan saya. tp apa bisa dibantu untuk masalah salah trnfer.
      tp bukti trnfernya sudah hilang.

  • 22 Agustus 2023 - (16:54 WIB)
    Permalink

    Mungkin bisa saya jelaskan,secara hukum,point nya itu adalah kesalahan kita sendiri,di bawak ke rana hukum pun itu bukan kesalahan kredivo,via transfernya,dan yg menerima dana nya,karna itu semua di dasari kesalahan kita. Nah pihak kredivo hanya membantu kita jika yg penerima dana itu ada itikad baik mengembalikan,jika tidak,ya ga bisa,dan kredivo ga bisa ngasih data nasabah lain ke orang2,karna itu melanggar perjanjian soal data kita yg di janjikan rahasia sama kredivo,artinya secara hukum,kredivo lepas tangan karna sbnernya itu di dasari kesalahan sendiri kredivo ga mau jadi beban,dan kredivo tidak berhak memblokir atau membeku kan akun yg penerima dana alasan tidak ada itikad baik,karna dalam sistem,kreditnya lancar,jadi memblokir tanpa alasan sesuai perjanjian,itu ga sah di mata hukum. Jadi intinya itu tergantung itikad baik penerima dana,jikalaupun si pemberi dana mengajukan hukum ke penerima dana,pasal nya juga ga ada,karna tidak mencuri,tidak kriminal,semua di dasari kesalahan sendiri,kalau tidak,ikhlas kan saja,gimana mau di buat?

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Salah Nomor VA Kredivo, Apakah Dana Bisa Kembali?

oleh Iqbal wahyu Eko putro dibaca dalam: 1 menit
16