Sejak November 2021 Pengiriman Kartu Kredit BCA Pengganti Kartu Expired Tidak Sampai

Sudah laporan sejak November 2021 kartu kredit pengganti saya yang Visa dan master card belum juga diterima hingga sekarang. Saya sudah melakukan pelaporan beberapa kali tidak ada perkembangan.

Kronologinya kartu kredit saya otomatis dikirim ke alamat tagihan saya (alamat kantor saya yang lama). Karena kantor saya sudah pindah dan info Halo BCA kartu kredit saya sudah ada nama penerimanya, saya disarankan untuk blokir kartu dan dibuatkan kartu baru untuk dikirim ke alamat tagihan saya yang baru dengan biaya dibebankan kepada saya. Biaya sudah masuk ke tagihan dan sudah saya bayar juga semenjak November 2021.

Hingga hari ini belum juga sampai kartu kreditnya. Saya berulang kali telepon Halo BCA dari cs-nya tak ada satupun yang bisa menjawab kapan kartu kredit saya dikirimkan. Malah sudah keluar nomor kartu kredit baru dan CS nya cuma sarankan buat blokir itu kartunya dan saya akan dibuatkan kartu baru lagi buat dikirim ke alamat tagihan yang baru dengan biaya tetap dibebankan kepada saya?

Saya pikir ini tidak profesional, laporan saya sebelumnya saya minta blokir kartu dan buatkan kartu baru itu buat dikirim ke alamat saya. Tapi setelah dibuatkan kartu baru malah diminta diblokir lagi katanya demi keamanan?

Pihak BCA ini bercanda ya? Masa suruh blokir terus dan saya keluarkan biaya buat cetak kartu baru hanya dengan kerja mereka yang tidak mampu kirimkan kartu barunya ke alamat tagihan saya baru? Saya mau ini tuntas karena pelaporan sejak November 2021 masih belum kelar. Bayangkan saja berapa bulan sampai sekarang sudah April 2022 gak ada kemajuan pelaporannya. Tolong solusinya kirimkan segera itu kartu kredit ke alamat tagihan saya.

Berikut nomor laporan yang sudah saya buat namun saya tidak catat semua karena terlalu banyak:

BCA Card
19 Jan 2022: 2071940808
03 April 2022: 2068699837

Visa
19 Jan 2022: 2071940830
03 April 2022: 2068699749

Taopik Hidayatulloh
Tasikmalaya – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BCA :
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Sejak November 2021 Pengiriman Kartu Kredit BCA Pengganti Kartu Expired Tidak Sampai

  • 4 April 2022 - (09:21 WIB)
    Permalink

    emg akhir2 ini rada kacau cc bca ini.
    punya saya kartu mau expired krg 1 bln, ga dikirim2 yg baru. Pdhl biasanya bca gercep banget, krn saya ada 4 cc bca, dan selama ini ga masalah.
    Telp CS juga jwban tiap org beda2. Makin keki, stlh marah2 dan paksa bicara dgn team leader pun jg ga kunjung beres, status ga jelas.

    Baru stlh berkali2 dilakukan “interogasi” ketauan kalo kartu saya dipending krn alasan tertentu, bahkan awalnya tdk tau alasannya apa, stlh saya paksa bhw hrs ada alasan nya, br di investigasi lagi, panjang dan lama urusannyaaaa… payah ini

    1
    1
  • 8 April 2022 - (00:32 WIB)
    Permalink

    Akhirnya Clear.. saya langsung dihubungi sama BCA dan kartu kredit sudah di tangan, ternyata kartu dikirim ke KCU Tasik, dan KCU tasik tidak pernah hubungi saya sebelumnya untuk ambil kartu dan infoin bahwa mereka tidak punya petugas antar. Baru tadi siang dihubungi CS KCU bahwa sudah dibuatkan kartu baru dan kartu yang lama udah didestroy karena 3 bulan tidak diambil (dalam hati : gimana mau ngambil kan ga dikasih tau kartu dikirim ke KCU dan telepon halo BCA jawabannya akan ditindak lanjuti ke tim terkait aja dalam 4 bulan terakhir). Harusnya sih ga terjadi lagi segede KCU lalai atas kartu kredit nasabah dan sudah seharusnya BCA bisa nganterin kartu kredit sampai ke alamat, wong kurir aja yang anterin barang sampe pintu rumah bekal ongkir 19rb dari jakarta masa sekelas BCA tidak bisa hmmm.
    Tapi yang penting sudah clear, sudah dimaafkan juga kelalaiannya, tadi ketemu sama CS dan kepala cabang atau kepala CS (sepertinya – saya lupa nanya) juga menyambut saya dengan baik. Case Solved

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BCA ?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Sejak November 2021 Pengiriman Kartu Kredit BCA Pengganti Kartu Expire…

oleh Taopik dibaca dalam: 1 menit
5