Kendala Pengiriman Kartu Kredit BCA dengan Alasan Alamat di Luar Jangkauan

Langsung saja ya, mohon bantuannya untuk pihak BCA dapat mengirimkan kartu kredit saya, agar dapat segera saya pergunakan. Sebelumnya pada tanggal 4 April 2022 saya ada email bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui dan akan dikirim 7-14 hari kerja.

Namun saya kaget, pada hari ini tanggal 08 April 2022, setelah saya cek ke HaloBCA bahwa kartu kredit saya diretur oleh kurir ke BCA pada tanggal 7 April 2022, dikarenakan alasan alamat saya di luar jangkauan.

Yang membuat saya heran, kan biasanya sebulan sekali selalu ada kurir BCA datang ke rumah saya untuk mengirimkan rekening koran saya setiap bulannya. Saya sudah membuat laporan ke BCA dengan nomor: 2068451056. Semoga pihak BCA secepatnya menangani permasalahan saya, karena biasanya BCA selalu fast action.

Terima kasih.

Taufik Rahman Hakim
Tasikmalaya, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BCA atas Surat Bapak Taufik

Menanggapi keluhan Bapak Taufik Rahman Hakim di Redaksi Media Konsumen tanggal 09 April 2022 dengan judul “Kendala Pengiriman Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kendala Pengiriman Kartu Kredit BCA dengan Alasan Alamat di Luar Jangkauan

  • 13 April 2022 - (00:32 WIB)
    Permalink

    Uodate per hari ini kartu sudah saya terima dengan baik tanggal 12 april 2022 jam 16.00. Terimakasih banyak BCA yang sudah sangat fast respon.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kendala Pengiriman Kartu Kredit BCA dengan Alasan Alamat di Luar Jangk…

oleh taufik dibaca dalam: <1 menit
1