Surat Pembaca

Masalah Transfer BRIVA dari SeaBank untuk Pembayaran Tagihan JULO

Singkat saja, saya nasabah SeaBank yang hanya minta bukti transfer pembayaran tagihan aplikasi Julo, yang saya lakukan pada tanggal 7 April 2022 pukul 03:17, dimana transfer uang itu sampai saya menulis surat ini, tidak juga selesai.

Pada tanggal 9 April 2022 dini hari, saya cek di aplikasi Julo, tagihan saya masih belum terbayar. Padahal saya mendapatkan notifikasi pada tanggal 8 April 2022, bahwa dana telah berhasil terkirim. Kemudian saya berpikir untuk meminta bukti transfer tersebut kepada SeaBank.

Saya live chat ke CS SeaBank dan saya mempertanyakan kasus tersebut. CS menyatakan bahwa transfer berhasil, tapi tidak bisa memberikan buktinya. CS membuat nomor laporan baru yang tidak bisa saya percaya lagi.

Lydia Br Lubis
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Dalam surat sy,yg di upload oleh mediakonsumen https://mediakonsumen.com/2022/04/10/surat-pembaca/masalah-transfer-briva-dari-seabank-untuk-pembayaran-tagihan-julo/amp# yg dimana telah dibaca oleh pihak yg bersangkutan, maka sy telah mendapatkan solusi dari pihak seabank n sy sangat mengucapkan terima kasih yg sedalam²nya, sy akui n jujur dari seluruh bank digital hanya seabank yg memberi gratis tf ke bank mana aja tanpa batas. Begitu jg dgn top up hanya melalui minimarket jg bs, seabank mmg bank digital yg sangat fleksibel dari bank digital manapun,sy senang menggunakannya dimana nilai transaksi sy saat ini hanya melalui seabank,sy jg mohon mf sebesar² kpd seabank yg tidak memahami atau memahami kondisi jaringan atau sistem mereka, yg pasti kl untuk tf sana sini tanpa biaya cuma seabank its the Best terima kasih.