Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Taufik Hasan Babeher

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Kebijakan Bank DBS Menutup Kartu Kredit Secara Sepihak” oleh Sdr. Taufik Hasan Babeher yang dimuat Mediakonsumen.com pada tanggal 10 April 2022. Dalam surat pembaca disebutkan bahwa nasabah mengeluhkan tidak adanya penagihan dari Bank DBS terhadap kartu kredit nasabah sehingga kartu kredit terblokir secara permanen.

Kami telah menghubungi Sdr. Taufik Hasan Babeher dan menjelaskan prosedur penagihan juga kami telah menginfokan bahwa lembar tagihan telah kami kirimkan rutin setiap bulan ke email yang terdaftar di sistem DBS. Dalam peneleponan kami juga sudah menginformasikan bahwa kartu kredit DBS Visa Travel Platinum telah diproses penutupan secara permanen sehingga Sdr. Taufik Hasan Babeher tidak lagi memiliki fasilitas kartu kredit DBS.

Kami berterima kasih kepada Sdr Taufik Hasan Babeher atas kerjasamanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Kebijakan Bank DBS Menutup Kartu Kredit Secara Sepihak

Pada bulan Oktober 2021, saya menerima tagihan kartu kredit Bank DBS sebesar Rp100.700. Padahal saya tidak pernah menggunakan kartu kredit...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Taufik Hasan Babeher

oleh PT Bank DBS Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0