Terima Kasih atas Respons BNI Terkait Keluhan Saya Soal Proses Pelunasan Kartu Kredit

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menerbitkan keluhan saya sebelumnya yang berjudul “Bank BNI mempersulit proses pelunasan kartu kredit dari rekening tabungan yang diblokir“.

Pada tanggal 13 April 2022, saya sudah dihubungi oleh Pihak BNI Pusat atas nama Bapak Irwan. Beliau mengonfirmasikan kembali atas keluhan saya tersebut, dan membantu saya atas proses pelunasan kartu kredit BNI saya dengan menggunakan dana di rekening yang sebelumnya sudah diblokir.

Pada hari itu juga, beliau menginformasikan bahwa pembayaran sudah berhasil dengan mendebit dana dari rekening saya yang sebelumnya diblokir.

Berdasarkan hal ini, maka saya nyatakan permasalahan saya sudah selesai, dan terima kasih banyak atas bantuan dari Pak Irwan untuk permasalahan ini.

Erwin Susanto
Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI:
[Total:30    Rata-Rata: 3.7/5]

2 komentar untuk “Terima Kasih atas Respons BNI Terkait Keluhan Saya Soal Proses Pelunasan Kartu Kredit

  • 19 April 2022 - (09:33 WIB)
    Permalink

    Syukurlah sudah selesai. Ya memang dimana2 ada tunggakan kartu kredit, kalau dana kita di rekening bank tersebut cukup, ya didebet dari rekening kita, aneh aja kalau sekelas BNI kaya gitu. Mesti belajar dari BCA itu si BNI. Wong dana ada repot2 suru cari dana.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Respons BNI Terkait Keluhan Saya Soal Proses Pelunas…

oleh Erwin Susanto dibaca dalam: <1 menit
2