Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Fery Andika

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Fery Andika di Mediakonsumen.com tanggal 18 April 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tidak Pernah Menunggak, Tapi di SLIK OJK Ada Tunggakan Kredivo Rp52 Ribu”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Fery Andika melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Fery Andika masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:67    Rata-Rata: 2/5]
Tidak Pernah Menunggak, Tapi di SLIK OJK Ada Tunggakan Kredivo Rp52 Ribu

Melalui mediakonsumen.com saya ingin menyampaikan bahwasannya ada kredit macet a.n Fery Andika sebesar Rp52.000 yang tanggal akad kreditnya 6 Januari...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Fery Andika

  • 21 April 2022 - (14:36 WIB)
    Permalink

    Saya mengucapkan terima kasih kepada team kredivo yang cepat tanggap dalam menangani masalah saya, good job.

    Salam,
    Fery andika ST

  • 21 April 2022 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Beberapa kali saya ditlp di wa atas nama dari kredivo dengan alasan saya menunggak cicilan , sedangankan saya tidak pernah sekalipun minjam atas nama kredivo. Ini saya sampaikan karena sudah sangat mengganggu privasi saya. Mohon penjelasannya. Kmrn saya minta surat pinjaman atau tagihan klu mmg saya pernah pinjam tp yg bersangkutan tdk bs diperlihatkan. Trims mohon kerja samanya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Fery Andika

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
3