Layanan Customer Care Bank HSBC Sangat Buruk

Saya Jafit, pengguna kartu kredit HSBC, ingin menyampaikan kekecewaan atas buruknya layanan HSBC kepada pelanggan. Pada tanggal 20 April 2022 pukul 15.00, saya menghubungi call center HSBC untuk komplain atas kesalahan sistem HSBC, yang menagihkan kepada saya biaya overlimit. Sedangkan pemakaian saya sama sekali tidak melebihi limit yang diberikan.

Pihak call center Bank HSBC menginformasikan penghapusan akan dilakukan dengan sifat pengajuan, yang artinya bisa disetujui, bisa juga tidak. Sehingga saya sangat keberatan untuk membayar overlimit senilai Rp250 ribu tersebut. Namun pihak call center tetap menganjurkan kepada saya untuk membayar, sambil menunggu hasil pengajuan yang tidak menentu.

Saya pun keberatan. Saat saya ajukan keberatan saya, etika call center sangat buruk dimana telepon saya langsung ditutup tanpa ada penyelesaian pada pembicaraan tersebut. Beginikah standar layanan Bank sebesar HSBC? Bisa menutup telepon customer seenaknya, tanpa ada penyelesaian dan persetujuan dari nasabah.

Mohon dicek kembali kualitas layanan seperti ini, jika HSBC merupakan bank yang mengutamakan layanan kepada nasabah. Nomor laporan saya pada HSBC adalah 20220414553.

Jafit Lie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank HSBC Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Layanan Customer Care Bank HSBC Sangat Buruk

    • 23 April 2022 - (09:48 WIB)
      Permalink

      pemilik karu kredit sudah hub Pihak HSBC namun mendapatkan layanan Murahan dari HSBC payah bank sebesar HSBC memiliki layanan dengan nilai 0 bisa matikan call nasahan seenaknya

  • 23 April 2022 - (09:50 WIB)
    Permalink

    Layanan HSBC super Payah , harus hati hati dan better taruh expectation layanan HSBC dengan nilai 0% jangan harapin layanan bagus nasabah seperti pengemis di buatnya super PARAH , padahal saya gak pernah ngemis sama HSBC anyway

  • 23 April 2022 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Hayo HSBC berikan respon mu. Jangan diam aja…… hadapi masalah jangan lari dari kenyataan….

    • 4 Mei 2022 - (11:24 WIB)
      Permalink

      HSBC PARAHHHHH SAMPAI SAAT INI TIDAK ADA PENYELESAIAN SETELAH MEMBERIKAN LAYANAN MURAHAAN KEPADA NASABAHNYA , SEPERTI INI LAH KUALITAS LAYANAN BURUK HSBC…..

 Apa Komentar Anda mengenai Bank HSBC Indonesia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Layanan Customer Care Bank HSBC Sangat Buruk

oleh jafit lie dibaca dalam: 1 menit
6