Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Iskandar Pramono

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Iskandar Pramono dengan judul,
Tokopedia Care Tidak Profesional Menangani Pesanan Saya yang Dinyatakan Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat“, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Iskandar.

Menanggapi keluhan Bapak Iskandar mengenai tidak merasa menerima paket dengan nomor resi 003029420387, kami dari pihak SiCepat informasikan bahwa paket tersebut sudah terkirim dan diterima pada tanggal 14 April 2022 09:24:35 oleh Ibu Bapak Iskandar sendiri. Tim kami juga sudah melakukan kunjungan ke kediaman Bapak untuk memastikan bahwa paket memang sudah diterima. Saat kunjungan kami menemui Ibu dan Kakak dari pihak Bapak Iskandar dan menginformasikan bahwa paket sudah diterima.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya.

Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tokopedia Care Tidak Profesional Menangani Pesanan Saya yang Dinyatakan Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat

Pada tanggal 12 April 2022, saya berbelanja online melalui Tokopedia, pengiriman menggunakan kurir SiCepat dengan nomor resi: 003029420387. Status tracking,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Iskandar Pramono

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0