Terima Kasih Samsung Service Center

Melanjutkan surat saya sebelumnya, yang dimuat Media Konsumen pada tanggal 17 April 2022:

Melalui surat ini saya jelaskan bahwa permasalahan sudah diselesaikan oleh pihak Samsung Indonesia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Samsung Indonesia secara umum dan Samsung Service Center Ternate secara khusus, atas penyelesaian masalah tersebut. Terutama kepada Bapak Joris Costa, selaku pihak dari PT. Aneka Daya Prima Ternate.

Samsung Service Center Ternate

Untuk menghargai Complain Handling yang luar biasa maksimal, maka saya buat thread khusus seperti ini. Semoga ke depannya Samsung Indonesia menjadi lebih baik dan tetap menjadi kepercayaan konsumen.

Terima kasih.

Muhammad Izazad
Daruba, Maluku Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Samsung Service Center:
[Total:27    Rata-Rata: 2.8/5]

13 komentar untuk “Terima Kasih Samsung Service Center

    • 27 April 2022 - (00:09 WIB)
      Permalink

      Blm dulu kayaknya.. Soalnya Samsung Pelayanan nya Mantap dan bertanggung jawab…. Setelah masalah ini diselesaikan dengan sangat baik akhirnya saya masih percaya ke Samsung..
      Merk lain blm dicoba jd blm tau pelayanan nya gimana…
      Takutnya ntar jd salah milih.. Sekarang yg di depan mata dan udah terbukti aja dulu…

      Gimana kira2 …?
      😊🙏

        • 27 April 2022 - (01:08 WIB)
          Permalink

          Konsumen bebas memilih kan tanpa penggiringan opini? Dan memilih utk yg saat ini baik pelayanan nya sesuai apa yg di alami…

          Sales produk apple ya?
          Punya tawaran menarik utk saya?
          Saya konsumen loh bebas memilih sesuai tawaran menarik bagi saya…
          🤣🤣🤣🤣🤣

          3
          8
          • 28 April 2022 - (15:03 WIB)
            Permalink

            Wkwkwk jadi pengen ketawa saya

        • 27 April 2022 - (06:16 WIB)
          Permalink

          Disogok HP baru disuruh ungul2in, wkwkwk kmrn aja koar koar kapok pake samsung jilat ludah sndri wkwkwk

          11
          • 27 April 2022 - (07:08 WIB)
            Permalink

            Udah kayak politisi aja ya. Tidak ada musuh atau teman abadi.

  • 27 April 2022 - (02:54 WIB)
    Permalink

    Jadi solusi yang diberikan oleh SSC di ternate itu apa pak? soalnya tidak dijelaskan diatas.

  • 27 April 2022 - (08:48 WIB)
    Permalink

    TS gak konsisten bilang jelek koar2 di MK pelayanan cmn cr simpati pihak Samsul setelah apa yg diinginkan si ts terpenuhi skg bilang peleyana baik lah ini lah dasar ciri2 manusia penjilat….

    9
    1
  • 27 April 2022 - (22:02 WIB)
    Permalink

    Bagi saya apapun brandnya, klo bergerak setelah ditulis di mk yah gmana yah, males aja

  • 7 Mei 2022 - (22:55 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna Samsung S10+. Salah satu kelebihannya bisa di celupkan dalam air dan tidak ada batasannya sampai kapan kekuatan daya tahan air yang dimaksud. Suatu saat hp sy jatuh kedalam ember yang berisi Air bersih dan setelah masuk air, hp langsung mati. Saat sy bawa ke Service center di ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat, teknisi menyampaikan bahwa daya tahan air maksimal hanya satu tahun. Sy merasa sangat kecewa jawaban dari samsung krn samsung tidak pernah menjelaskan batasan tsb. Dengan kejadian tersebut, sy harus mengeluarkan uang 3 juta untuk mengganti komponen yang rusak krn hp terendam air tidak lebih dari 15 detik dan itupun tidak menjamin hasilnya bisa normal. Begitu jeleknya kwalitas samsung ?
    Bagi konsumen supaya berhati2 dalam memilih merk hp, jangan anda salah memilih dan tertipu krn promosi yang disampaikan samsung ternyata tidak sesuai dengan kenyataan dan akhurnya tertipu spt yang saya alami.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Samsung Service Center?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Samsung Service Center

oleh Raffliecious dibaca dalam: <1 menit
13