Kecewa dengan Layanan KoinWorks

Saya pelanggan KoinWorks, tapi akun saya tiba-tiba dibekukan. Entah kesalahan saya apa. Saya sudah mengirim keluhan kepada KoinWorks, tapi belum ada hasil.

Sebagai pelanggan, saya sangat kecewa dengan pelayanan KoinWorks. Saya telah menghubungi CS KoinWorks, tapi harus hapal akun. Padahal akun saya lebih dari satu dan saya lupa nama akun saya karena dibekukan. Saya mendaftar lebih dari 3 akun dan yang di-acc cuma 1 akun. Saya sudah menghubungi berkali-kali, tapi tidak ada hasil.

Kalau akun saya dibekukan, yang rugi Anda, bukan saya. Saya sih enggak apa-apa kalau dibekukan, toh yang minjamin Anda, bukan saya. Jangan salahkan saya jika tak terbayar, karena itu kesalahan Anda sendiri.

Wahyu Prihantoro
Yogyakarta, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KoinWorks:
[Total:17    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan KoinWorks

  • 8 Mei 2022 - (18:30 WIB)
    Permalink

    Sebagian besar aplikasi maupun situs yang bergerak di bidang finansial memiliki kebijakan satu pengguna hanya boleh memiliki satu akun. Biasanya informasi ini tertera di bagian TOS, atau persetujuan saat anda mendaftarkan akun.

    Hal ini dibuat untuk menghindari penipuan, atau penyalahgunaan sistem untuk mendapatkan keuntungan lebih. Contohnya pada aplikasi pinjaman online, seseorang dengan 5 akun akan memiliki peluang pengajuan pinjamannya disetujui yang lebih besar dibandingkan dengan orang yang hanya punya satu akun. Karena analis yang menangani satu akun dan yang lainnya mungkin berbeda-beda, dan mereka memiliki dasar pertimbangan masing-masing.

    Walau akun anda sudah dibanned, anda sebaiknya tetap membayar kewajiban, kalau tidak nama anda akan kena blacklist BI checking, dan akan sulit mengajukan kredit apapun lagi, termasuk kredit kendaraan maupun KPR.

    Hal yang berhubungan dengan finansial itu sangat penting, sebaiknya anda membaca kebijakan perusahaannya sebelum anda menggunakan jasa mereka.

 Apa Komentar Anda mengenai KoinWorks?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan KoinWorks

oleh Wahyu dibaca dalam: <1 menit
4