Klarifikasi Surat Saya terkait Transaksi BRIZI di Agen BRI Link, Masalah Telah Diselesaikan

Selamat siang,

Sebelumnya saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah berkomentar dan saya juga berterima kasih kepada pihak Bank BRI serta Agen BRILink (Kang Mart) yang sudah membantu menyelesaikan masalah ini hingga selesai.

Melalui surat ini saya menyampaikan klarifikasi untuk masalah saya yang berjudul “Transaksi BRIZI di Agen BRI Link, Saldo BRIZI Terpotong, tapi Tidak Masuk ke Saldo Agen BRI Link” telah diselesaikan. Dengan ini saya nyatakan permasalahan dan surat ini ditutup, karena dari pihak Bank BRI sudah mengembalikan dana saya tersebut dan dana pun sudah kami terima sebesar Rp600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Saran dari saya agar ke depannya tidak ada lagi kasus seperti ini, yang akan merugikan salah satu pihak, baik itu dari nasabah atau Agen BriLink. Serta membuat pembaharuan sistem terhadap merchant atau mesin-mesin EDC Agen BriLink, dan melakukan edukasi secara bertahap terhadap agen BriLink, baik lisan atau dengan Surat Edaran Pembaharuan.

Terima kasih. Salam Hormat.

Maydhan Pramana
Bandar Lampung, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]

2 komentar untuk “Klarifikasi Surat Saya terkait Transaksi BRIZI di Agen BRI Link, Masalah Telah Diselesaikan

  • 3 Juni 2022 - (16:27 WIB)
    Permalink

    Kami sampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah Bapak Maydhan Pramana berikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia. Setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI dapat disampaikan melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi Surat Saya terkait Transaksi BRIZI di Agen BRI Link, Masal…

oleh Reivan dibaca dalam: 1 menit
2