Apresiasi untuk PT Telkom Indonesia Cabang Cilacap

Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah banyak membantu saya dalam perihal penyediaan layanan IndiHome dan ditanggapi sangat baik oleh pihak Telkom Indonesia.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Telkom Indonesia yang telah menanggapi surat saya yang diterbitkan oleh Media Konsumen. Saya sangat mengapresiasi terhadap PT. Telkom Indonesia, khususnya Telkom Cabang Cilacap dan pihak- pihak yang terkait yang telah membantu sebaik mungkin, sehingga di tempat saya bisa disediakan jaringan IndiHome. Sekarang telah diupayakan melakukan pemasangan di tempat saya.

Sekali lagi saya ucapkan rasa terima kasih kepada Media Konsumen. Semoga selalu menjadi media yang selalu terdepan dalam penyampaian keluhan, kritik dan saran kepada penyedia jasa. Saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PT. Telkom Indonesia yang berupaya dengan baik untuk melayani konsumen.

Semoga PT. Telkom Indonesia melalui ISP IndiHome menjadi layanan jaringan terdepan di negeri kita tercinta. Mohon maaf jika ada tutur kata saya yang kurang berkenan dalam menanggapi komentar yang berada dalam artikel saya yang sebelumnya.

Terima kasih banyak.

Putra Herdiawan
Banyumas, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Apresiasi untuk PT Telkom Indonesia Cabang Cilacap

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Apresiasi untuk PT Telkom Indonesia Cabang Cilacap

oleh Putra dibaca dalam: 1 menit
1