Klaim Asuransi Meninggal Dunia Manulife

Saya Wenny Indriyarti Putri, anak dan ahli waris dari bapak Dadang Sudiyarto, nasabah asuransi Manulife dengan nomor polis: 421200266-3.

Saya sudah mengajukan klaim meninggal dunia dan melengkapi dokumen per 30 Mei 2022 dan menurut info customer service, bahwa proses klaim setelah dokumen lengkap adalah 10 – 14 hari kerja. Namun sampai dengan hari ini, Kamis 16 Juni 2022, saya mengecek proses klaim ke customer service kembali dan update-nya “Masih Dalam Proses”.

Saya merasa sangat kecewa, karena pihak Manulife juga tidak komunikatif terhadap nasabahnya. Update bisa kami dapatkan jika kami menghubungi customer service, tidak ada notifikasi melalui SMS/email terdaftar.

Saya awalnya mempertimbangkan ingin menjadi nasabah juga seperti almarhum ayah, tapi jika proses klaimnya seribet dan selama ini, sepertinya harus saya pikirkan lagi keinginan saya jadi nasabah. Klaim meninggal dunia saja selama dan seribet ini, apalagi jika harus klaim untuk sakit.

Wenny Indriyarti Putri
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asuransi Manulife:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Klaim Asuransi Meninggal Dunia Manulife

  • 17 Juni 2022 - (15:57 WIB)
    Permalink

    UPDATE 17 JUNI 2022

    Status klaim “masih dalam analisa”….apalagi coba yang harus di analisa, dikiranya kita berbohong tentang kematian apa??
    dan kami masih di minta menunggu lagi KURANG LEBIH 5 hari kerja

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Manulife?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Klaim Asuransi Meninggal Dunia Manulife

oleh Wenny dibaca dalam: 1 menit
2